Halo Takaiters, Dunia maya sontak gempar menyaksikan pesta pernikahan seorang aktor tampan Indonesia yang namanya semakin mencuat melalui film Filosofi Kopi. Karena selama ini sejak putus dari artis cantik, Laudya Cintya Bella nyaris tidak terlihat menggandeng wanita lain. Yees, akhirnya pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi itu sudah move on. Kalau kamu, Guys?

Sosok wanita cantik dengan riasan wajah flawless yang kini sah menjadi istri dari Chicco Jerikho itu adalah Putri Marino. Sosok wanita yang suka menulis puisi di akun Instagram-nya itu, berhasil menarik hati Chiko Jeriko. Di laman akun Instagram-nya ia sering posting tentang kebersamaanya dengan sang suami bagai Senja-nya yang telah datang. Ouch, banget nggak sih, Guys.

Kamu masih penasaran kan, tentang siapa sebenarnya sosok Putri Marino ini? Takaitu akan memberikan fakta tentang Putri Marino yang perlu kamu tahu jika kamu adalah fans dari kedua aktor dan aktris ini. Simak terus ya..

Aktris muda pendatang baru yang memiliki segudang talenta

putri marino istri chiko jeriko
Foto : instagram.com/putrimarino

Putri Marino ternyata adalah seorang aktris muda pendatang baru di dunia hiburan tanah air dan memiliki talenta serta memiliki pribadi sederhana, santai dan menyenangkan.

Ia mulai dikenal sejak membintangi film Posesif pada tahun 2017 lalu. Dalam film ini Putri jadi pemeran utama yang dipasangkan dengan aktor Adipati Dolken. Aktingnya sebagai pendatang baru di dunia akting penuh dengan totalitas. Terbukti ketika ia mampu melakukan loncat indah setinggi 10 meter, tanpa pemeran pengganti.

Aktingnya dalam film Posesif itu diganjar Piala Citra untuk kategori pemeran utama wanita terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang digelar di Manado, Sulawesi Utara Sabtu (11/11/2017) lalu. Dia berhasil mengalahkan aktris yang lebih senior seperti Dian Sastrowardoyo dalam film Kartini dan Adinia Wirasti dalam film Critical Eleven. Wow, bravo Putri..

Mencintai dunia mode dan desain dari masa kecilnya

putri marino istri chiko jeriko
Foto : instagram.com/putrimarino

Sejak masih duduk di bangku sekolah, Putri sudah mempunyai ketertarikan besar pada dunia mode dan tekstil. Pada awalnya wanita kelahiran Desa Bengkala, Bali 4 Agustus 1993 ini tidak pernah bercita-cita menjadi bintang film dia lebih suka dunia fashion.

Keseriusannya di bidang fashion diwujudkan dengan belajar ilmu fashion design di Bozen-Bolzano Italia. Setelah menyelesaikan masa belajarnya ia meniti karir sebagai desain fashion untuk merek busana Body & Soul. Selain itu ia juga kerap dipotret untuk memperagakan koleksi busana di butik milik sahabatnya di Bali.

Mempunyai keberanian untuk merantau sendirian ke Jakarta

Foto : instagram.com/putrimarino

Wanita asal Bali ini ‘nekat’ merantau ke Jakarta selama satu setengah tahun, sendirian. Putri mengikuti audisi menjadi presenter acara My Trip My Adventure dan ia diterima. Tujuh bulan berkelana bersama tim My Trip My Adventure sang manajer menawarinya kesempatan casting film Posesif.

Pilihan Editor



Wanita yang gemar diving ini ternyata fobia dengan ketinggian loh

putri marino istri chiko jeriko
Foto : instagram.com/putrimarino

Putri Marino mengaku sempat hendak menyerah di awal proses reading naskah film Posesif. Wanita penggemar olahraga air diving ini merasa benar-benar tidak tahu apa-apa tentang proses pendalaman peran namun yang paling menantang adalah melakukan ketinggian. Padahal Putri seorang pengidap fobia ketinggian.

Menyukai riasan sederhana yang membuat auranya tampil bersahaja

putri marino istri chiko jeriko
Foto : instagram.com/putrimarino

Pada saat pesta pernikahannya tempo hari, tampilan Putri Marino yang terlihat sederhana dengan menggunakan riasan sangat minimalis menambah kesan flawless sangat menarik perhatian warganet. Tidak heran, foto-foto Putri Marino dengan riasannya yang simpel itu tersebar luas di dunia maya, dan menjadi viral.

Dalam beberapa foto-foto yang tersebar di berbagai media terlihat pasangan yang bertemu pada bulan November 2017 ini merayakan konsep pernikahan mereka dengan konsep yang sederhana namun terlihat sangat bahagia.

Make up Artist (MUA) yang menangani riasan Putri adalah Ivan Rivaldi. Riasan Putri terlihat flawless dengan sapuan bedak tipis, tanpa bulu mata palsu, gaya lipstik ombre warna nude serta sedikit warna merah pada pipinya. Sementara pada tatanan rambutnya disanggul sederhana ditambah dengan mawar putih. Cantik banget ya, Guys.

Menyukai perawatan kulit secara alami, dan bangga menjadi wanita Indonesia

Foto : instagram.com/putrimarino

Menurut pengakuan Putri Marino, untuk merawat kecantikannya ia selalu melakukan ritual pagi mengoleskan masker yang terbuat dari beras tumbuk yang merupakan ramuan diwariskan oleh neneknya.

Lebih lanjut wanita kelahiran 24 tahun lalu ini menambahkan bahwa dia sangat bangga terlahir sebagai wanita Indonesia. Makanya dia sangat suka dengan segala hal yang berkaitan dengan unsur tradisional dari budaya asli Indonesia.

Putri membuktikan pada kecintaanya pada karya-karya anak bangsa yang ia aplikasikan saat resepsi pernikahan di Bali. Gaun berbahan lace putih nan indah dipakai tubuh langsing Putri adalah hasil rancangan salah satu designer favoritnya, yakni Lulu Lutfi Labibi pada malam hari dan karya ketika siang hari ia menggunakan gaun karya desainer Sapto Djojokartiko.

Semoga artikel ini melengkapi informasi kamu semua hal tentang siapa dan bagaimana sosok seorang Putri Marino yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat dan viral.