Halo, Takaiters!

Bagi kamu para penggemar electronic dance music, pasti sudah tidak sabar menanti kehadiran duo DJ, The Chainsmokers yang siap menggebrak Jakarta. Duo yang sempat berkolaborasi dengan Coldplay ini akan menggelar konser di penghujung Maret mendatang lho.

Grup asal New York dengan hits-nya yang berjudul Closer ini dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 30 Maret 2018 nanti. Dua promotor asal Indonesia, Townsquare Entertainment dan Third Eye Management telah memastikan bahwa The Chainsmokers siap membuat para pecintanya terlena dalam setiap hentakan nada di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Nah, sebelum kamu menikmati serunya sajian musik dari The Chainsmokers, intip dulu yuk apa saja yang akan mereka siapkan untuk para penggemarnya di Jakarta nanti.

1. Penampilan Live Band

the chainsmokers konser jakarta
Foto: indianexpress.com

The Chainsmokers memang penganut aliran electronic dance music, tapi jangan dikira sajian yang akan mereka berikan hanya seputar warna musik itu saja ya! Sesuai keterangan pers yang telah mereka berikan, The Chainsmokers akan menyajikan penampilan live band pada 30 Maret 2018 esok.

Persiapan konser The Chainsmokers ini, sudah bisa dipastikan, bahwa mereka akan menghajar JIExpo dengan dentuman drum, hingga alunan merdu nada petikan gitar dan juga piano. Tak lupa, DJ set yang sudah pasti akan menjadi alat andalan bagi duo The Chainsmokers ini untuk memanjakan para penggemarnya di Indonesia.

2. Aksi panggung memukau para penggemarnya

the chainsmokers konser jakarta
Foto: weraveyou.com

Para promotor pun telah mengungkap, bahwa Andrew Taggart dan Alex Pall akan membuat konser tunggal pertamanya di Indonesia ini menjadi sajian luar biasa dengan aksi panggung memukau.

Pilihan Editor



3. Diiringi dengan letupan kembang api yang saling bersahutan

the chainsmokers konser jakarta
Foto: scmp.com

The Chainsmokers tak ingin setengah-setengah untuk membuat para penikmatnya berdecak kagum. Selain aksi panggung yang memukau, konser The Chainsmokers di Jakarta nantinya akan dimeriahkan oleh letupan kembang api yang saling bersahutan.

4. Tata cahaya yang penuh warna diiringi hujan confetti

the chainsmokers konser jakarta
Foto : Rob Berry

Kemegahan suatu panggung, tak akan ada artinya tanpa tata cahaya yang mempesona dan memikat mata. Lampu-lampu panggung di konser The Chainsmokers nantinya juga akan disiapkan sedemikian rupa untuk memberikan suguhan visual yang tak akan begitu saja dilupakan oleh para penontonnya. Apalagi ditambah dengan hujan confetti. Sudah bisa membayangkan belum?

5. Akan membawakan hits terbaru dari The Chainsmokers

the chainsmokers konser jakarta
Foto : live-arena.com

Di tur beberapa negara sebelumnya, The Chainsmokers sempat membawakan beberapa hist terbaru mereka yang berjudul ‘Sick Boy’ dan ‘You Owe Me’. Jika beruntung, kamu sebagai penggemar mereka pun bisa mendengarkannya secara langsung di konser tersebut.

Nah, bagi kamu yang belum memiliki tiketnya, ada tiga kelas yang bisa kamu pilih. Ada kelas GA Festival seharga 720 ribu, GA Festival seharga 1,2 juta, dan VIP Skydeck seharga 2 juta. Dengan harga tersebut, para pemegang tiket GA Fan Pit dapat menonton di bagian paling depan panggung. Sementara pemegang tiket VIP Skydeck dapat menonton di area khusus yang telah disediakan oleh para promotor.

Jadi, sudah siapkah kamu untuk ikut menjadi saksi keseruan perhelatan konser perdana The Chainsmokers di Jakarta?