Siapa yang tak mengenal pesulap asal Indonesia yang bernama Demian Aditya. Mantan suami Yulia Rachman ini sempat menghebohkan Indonesia karena keberhasilannya yang mampu menembus ajang bergengsi American Got Talent.

Tidak hanya itu Guys, Demian pun terkenal dengan aksi sulapnya yang gagal. Termasuk, aksinya di SCTV belakangan ini. Usut punya usut, kegagalan kali ini berakibat fatal yang dialami oleh assistennya. Ngeri ya Guys, semoga keadaan asistennya baik-baik saja.

Nah, bukan hanya Demian ternyata yang mengalami kegagalan serupa. Bahkan di antara 3 pesulap ini, harus kehilangan nyawa karena aksinya yang gagal.

1. Deddy Corbuzier

pesulap gagal
Foto : poskotanews.com

Dengan mencuatnya kabar kegagalan Demian di SCTV beberapa waktu lalu, Deddy seperti tak ingin ketinggalan dalam memberikan komentarnya ke khalayak. Padahal Guys, Deddy Corbuzier pun pernah mengalami kegagalan dalam aksi sulapnya.

Deddy yang pada saat itu melakukan aksinya dengan selembar tisyu, harus menanggung malu karena apa yang ia harapkan berbeda dengan yang ia hasilkan. Bahkan telah melukai seorang rekannya Titi Rajo.

Pada saat itu, tisyu yang harusnya berubah menjadi bunga, ternyata di tangan Titi justru berubah menjadi api, dan membakar tangannya. Sontak melihat kejadian itu, semua penonton menyayangkan sikap Deddy yang terlihat biasa saja. Bahkan, ketika dimintai klarifikasi, Master Mentalis itu tak memberi penjelasan apa-apa.

Pilihan Editor

2. William Robinson

pesulap gagal
Foto : liputan6.com

Pesulap asal Amerika Serikat ini justru lebih dikenal sebagai pesulap Tiongkok Guys. Karena penyamaran yang dilakukannya dalam setiap aksi di sepanjang karirnya itu.

William harus menerima kenyataan pahit kehilangan nyawanya di atas panggung pentas sulapnya. Karena aksinya yang mengikhlaskan dadanya ditembak oleh pistol berpeluru yang lupa ia periksa dahulu sebelumnya.

William yang seharusnya melakukan trick sulap semacam menangkap peluru, justru ia harus menerima peluru itu di dadanya. Ngeri ya Guys.

3. Josep W. Burrus

pesulap gagal
Foto : tahupedia.com

Pesulap yang mengidolakan Harry Houdini ini melakukan aksi mengurung diri di dalam peti kaca, dan meminta asistennya menguburnya hidup-hidup. Aksi yang seharusnya fantastic ini, justru menjadikannya benar-benar terkubur di dalam timbunan tanah dan semen yang telah mengeras.

Rencana awalnya Guys, Josep akan menerjang timbunan tanah dan semen yang menutupi peti berisikan tubuhnya. Tapi sayang ya, Josep lupa jika semen akan sangat mudah mengeras sebelum dirinya berhasil keluar dari peti kacanya.

Nah, kegagalan-kegagalan di atas membuktikan jika pesulap juga manusia Guys. Semoga kedepannya, pesulap-pesulap di seluruh dunia lebih memperbanyak lagi kegiatan untuk berlatih dan menghindari bahaya ya Guys. Karena harapan kita sebagai penonton tentunya ingin menyaksikan aksi menakjubkan dengan tanpa kecelakaan apapun di dalamnya.