Hallo, Takaiters!

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat melahirkan produk-produk canggih dan membantu kehidupan. Termasuk buat kamu yang hobi traveler, Guys! Ada beberapa produk yang inovatif banget dan sangat membantu saat melakukan hobimu. Produk berteknologi canggih ini keren banget, lho! Perjalanan sebagai seorang traveler pasti akan lebih menyenangkan.

Apa saja produk inovatif untuk traveler? Yuk, kita kepoin!

Vava Smart Dash Cam

Foto: techcrunch.com

Vava Smart Dash Cam ini sangat pas buat kamu yang suka roadtrip. Dash cam dikembangkan dari kamera konvensional. Vava Smart Dash Cam dilengkapi dengan fasilitas video canggih yang akan merekam semua kegiatan selama perjalanan termasuk jika terjadi insiden.

Dengan lensa wide 155º memberikan kualitas rekaman yang jernih yaitu 1080p 60fps HD. Canggihnya lagi, foto dan video yang direkam dapat terhubung dengan smartphone dan langsung dipamerkan di media sosial.

Spectacles Sunglass

alat canggih untuk para traveler
Foto: theverge.com

Spectacles Sunglass merupakan kacamata gaya sekaligus kamera yang akan merekam video perjalananmu selama 10 detik. Hasil rekaman videonya dapat langsung dikirim ke aplikasi Snapchat. Kehabisan daya di tengah perjalanan? Frame kacamatanya dapat mengisi daya smartphone, lho!

Skyroam Solis

alat canggih untuk para traveler
Foto: squarespace.com

Skyroam Solis sangat membantu bagi yang suka traveling sekaligus eksis di media sosial. Skyroam Solis merupakan WIFI Portable yang tidak membutuhkan SIM dan bebas biaya roaming.

Perangkat ini mampu mengakses sinyal 4G di 120 negara dan dapat digunakan berbarengan sebanyak 5 buah smartphone. Dapat juga mengisi daya hingga 6000 mAh tahan selama 16 jam.

Travis-80 Translator

alat canggih untuk para traveler
Foto: gobhy.com

Terkadang bahasa menjadi kendala ketika melakukan perjalanan ke luar negeri. Travis-80 Translator dapat menjadi teman yang akan membantu menjadi penerjemah pribadi. Tidak tanggung-tanggung, 80 bahasa dari negara yang sering menjadi destinasi wisata mampu diterjemahkan. Travis-80 Translator memakai WIFI atau kartu SIM dan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam.

Samsara Luggage

alat canggih untuk para traveler
Foto: startengine.com

Samsara Luggage merupakan perkembangan dari koper konvensional. Koper ini dapat dihubungkan dengan gadget dan mengirimkan notifikasi ketika jaraknya jauh. Desainnya rapi dengan kulit luar terbuat dari aluminium 5052, 6061, zinc, magnesium dan titanium agar tahan terhadap api serta tahan lama.

Benda ini dapat dilipat sebagai meja kerja atau dihubungkan dengan aplikasi pada ponsel pintar. Meskipun koper tetapi dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih seperti pengisi daya baterai yang dapat digunakan sebagai isi ulang sebanyak 10 kali. Dilengkapi pula dengan colokan USB dan cahaya LED otomatis yang akan menyala ketika gelap.

Teknologi yang semakin canggih memberikan banyak kemudahan dalam segala aspek kehidupan termasuk bagi traveler. Perangkat-perangkat dengan teknologi canggih tersebut akan membuat travelingmu semakin mudah dan menyenangkan ya, sahabat Takaiters!