Pada hari kamis kemarin, Vivo secara resmi meluncurkan gadget terbarunya yakni Vivo V7 untuk konsumennya yang ada di Indonesia. Pada acara peluncuran Vivo V7 tersebut, Takaitu Media juga turut diundang sebagai Vivo Fans Club.

Edy Kusuma, selaku Brand Manager Vivo Indonesia dalam peluncuran Vivo V7 di Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) menyatakan bahwa masyarakat sangat merespon baik terhadap produk Vivo sebelumnya, yakni Vivo V7 Plus.

“Produk kami sebelumnya yakni Vivo V7 Plus responsnya sangat baik dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, untuk memanjakan konsumen, maka kita luncurkan Vivo V7,” kata Edy.

Product Director Vivo Indonesia Erick, mengumumkan kedatangan Vivo V7 akan memiliki mengusung 3 fitur unggulan: FullViewTM Display, 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access dengan penyesuaian desain serta rangkaian fitur inovatif lainnya.

Untuk diketahui juga, pada acara Press Conference peluncuran V7,┬áVivo Smartphone juga mengumumkan telah berkolaborasi dengan┬áTelkomsel sebagai Official Mobile Partner, dan Mobile Legends: Bang Bang sebagai mitra game resmi, dengan menghadirkan skin terbaru “Vivo Selfie Goddess”. Karena banyaknya fitur dan penawaran khusus tentu hal ini sangat meningkatkan daya tarik konsumen terhadap produk yang satu ini.

Vivo V7 ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000 dengan dua pilihan warna yaitu Black Matte dan Gold, dan akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017, dan mulai hari ini sudah bisa dilakukan pemesanan via online melalui 10 official online store Vivo, di antaranya; JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Ayuk pesan sekarang juga dan dapatkan fitur istimewa dari Vivo V7!