Banyak diantara kita yang berfikir bahwa memiliki Smartphone haruslah mengeluarkan uang besar. Hal ini jelas salah, karena kita bisa memiliki Smartphone dengan harga murah tapi dengan kualitas yang jauh dari kata murahan. Banyak dari perusahaan Smartphone yang berani mengeluarkan harga murah, tentunya dengan kualitas yang sama seperti Smartphone mahal pada umumnya.

Berikut ini 4 Smartphone murah yang memiliki kualitas terbaik di pasaran. Yang pasti nggak bikin kantong kalian jebol deh.

Xiaomi mi4c dengan harga 1,4 juta

Smatphone murah
Xiaomi mi4c (Foto : sandroid.me)

Seiring keberhasilan Xiaomi dalam mengembangkan pasar di Indonesia, akhirnya mereka mengeluarkan salah satu produk yang cocok untuk kalangan muda di Indonesia, terutama bila kita bicara masalah harga yah. Xiaomi mi4c ini merupakan perubahan dari Xiaomi mi4 yang sudah keluar terlebih dahulu.

Pilihan Editor

Meskipun harga nya yang sangat murah, Xiaomi juga tidak lupa dengan kualitas. Xiaomi mi4c ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 808 dan kamera 13 Megapixel. Smartphone ini cocok banget untuk kalian yang suka foto-foto dengan menggunakan Smartphone.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan harga 1,7 juta

smartphone murah dan canggih
Xiaomi redmi note 3 Pro (Foto : gearbest.com)

Siapa diantara kalian yang suka Smartphone besar? Mau besar dalam urusan layar atau besar dalam urusan spesifikasi, semuanya bisa kalian dapetin di Xiaomi Redmi Note 3 pro. Smartphone ini memiliki prosesor Snapdragon 650 yang gahar banget.

Untuk urusan harga, Xiaomi bahkan bisa dikatakan rugi. Karena untuk spesifikasi yang seperti ini semestinya bisa dihargai dua kali lipat diatas harga pasaran.

Asus Zanfone 2 Laser dengan harga 1,8 juta

Smartphone murah
Asus zenfone 2 Laser (Foto : Asus.com)

Jika kita membicarakn paket komplit, sudah pasti jatuh ke tanggan Asus Zenfone 2 Laser. Gimana tidak komplit, Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snappy 410, RAM 2 GB. Selain itu sensor laser yang dimiliki si kamera sangatlah cepat ketika menangkap fokus.

Samsung Galaxy J2 Prime dengan harga 1,7 juta

Smarrtphone ,murah
Samsung Galaxy J2 Prime (Foto : i.ytimg.com)

Siapa yang meragukan Samsung dalam urusan teknologi? Untuk memenuhi persaingan pasar smartphone murah, Samsung mengeluarkan Galaxy J2 Prime sebagai senjata andalannya. Meskipun dengan Quad-core 1,4 GHz Smartphone ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya.

Gimana-gimana jadi kalian pilih yang mana nih? Usahakan yang sesuai dengan kebutuhan kalian yah. Jangan sampai kalian membeli smartphone dengan harga mahal, tetapi tidak tau cara memaksimalkan smartphone kalian. Kan sayang udah mahal-mahal malah dipake untuk telepon sama sms-an doang hehehe.