Perindustrian film korea terus berkembang dari tahun ke tahun. Selain itu para korea lover belakangan ini banyak sekali yang menyukai film korea. Nah, kalo ditanya alasannya mengapa menyukai film korea, pasti semua jawabannya akan berbeda-beda. Kalo saya sendiri sih, dari segi alur ceritanya, kalo diliat-liat ceritanya itu membuat para penontonnya merasa penasaran tentang kisah di episode berikutnya. Bener ngga? ­čśÇ

Diawal tahun 2017, sudah banyak film K-drama membuming, salah satunya adalah “Naked Fireman”. ┬áKebetulan saya sudah menonton film tersebut, saya akan bercerita sedikit nih tentang film “Naked Fireman”.

Drama ini sungguh berbeda dengan drama-drama yang lainnya. Dimana drama yang lain memutuskan bercerita cukup panjang mulai dari episode 1-16. Lain hal dengan drama yang satu ini, hanya saja terdiri dari 4 episode langsung tamat.

Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Hyuk yang dipilih sebagai pameran utama, selanjutnya Jung In-Sun sebagai pameran wanita dalam drama tersebut.

Untuk alur ceritanya begini, Kang Chul-Soo (Lee Joon-Hyuk) merupakan seorang anggota pemadam kebakaran yang memiliki dedikasi tinggi atas pekerjaannya. Selain daripada itu,ia memiliki rasa kesetia-kawanan yang tinggi.

Namun suatu hari ia mendapat masalah, dimana komandan tim pemadam kebakaran sekaligus sahabatnya , Jang Gwang-Ho (Lee Won-Jong) divonis kanker. Karena terkendala biaya, komandannya tidak bisa melakukan perawatan yang maksimal. Untuk membantu biaya pengobatannya, ia memutuskan untuk menerima pekerjaan sebagai model telanjang yang diiklankan oleh Han Jin-A (Jung In-Sun).

sinopsis naked fireman
Chul-Soo dan Ah Jin-A

Nah disisi lain, tanpa ia sadari, Jin-A mengiklankan pekerjaan model telanjang hanya untuk mencari sosok seorang pria dengan luka bakar di punggungnya, dimana pria yang mempunya tanda bekas luka di punggungnya, dulu pernah menjadi tersangka pembakaran rumahnya pada sepuluh tahun silam.

Karena tidak melakukannya dan hanya kebetulan ia memiliki luka bakar tersebut dan berada di sana saat kebakaran, nyatanya Chul-Soo terseret perkara kebakaran dan kasus pembunuhan 10 tahun silam tersebut. Namun Chul-Soo tidak menerima hal tersebut. Ia memutuskan untuk membantu Jin-A mencari sosok pelaku yang sebenarnya.

sinopsis naked fireman
Ketika Chul-Soo bertemu dengan Pembunuh

Selain menegangkan, film ini juga memiliki sisi komedi romantis, hanya saja ditambah dengan sedikit bumbu misteri. ­čśÇ

sinopsis naked fireman
Ketika akan Jin-A mengungkapkan suka kepada Chul-Soo

Gimana? serukan? buat yang belum nonton drama ini, tontonlah drama yang satu ini, supaya kamu ngga penasaran siapa pelaku pembunuhan tersebut. Wkkwkwkwk!!! ­čśÇ