Cowok harus tahu! Beberapa sikap ini malah bisa bikin cewe gebetan kamu jadi ilfil loh. So, kalau mau ngedeketin cewe jangan over apa lagi melakukan sikap dan sifat yang ada di bawah ini ya, Guys. Gak mau kan kalau gebetan kamu malah ngejauh. Jadi, apa aja sih sikap yang bisa bikin cewe gebetan kamu itu ilfil. Mari kita cek!

Terlalu cepat mengungkapkan perasaan, padahal si cewek belum ngasih kode apa-apa

sifat cowok bikin cewek ilfil
Terlalu cepat mengungkapkan perasaan (Foto : pexels.com)

Baru kenal seminggu kamu dah nyatain cinta, gimana cewe mau percaya? Cewe lebih suka temenan dulu yang agak lamaan lah sampai nyaman, terus kalau emang sama-sama suka silahkan ungkapkan perasaaan kamu di saat yang tepat, toh si cewe juga nantinya akan kasih kamu kode supaya bisa naik kelas eh naik pangkat dalam hubungan kamu yang tadinya temenan mungkin bisa jadi pacar.

PILIHAN EDITOR

Over percaya diri., sok keren dan sok ganteng

sifat cowok bikin cewek ilfil
Sifat cowok yang sok ganteng (Foto : pexels.com)

Okelah kamu sombong kalau tampang kamu emang ganteng, masih bisa ditoleransi sedikit, tapi kalau jelek (maaf) dan sok kegantengan? Walaupun cewe bukan makhluk visual tapi mereka masih bisa membedakan mana cowok yang ganteng alami dan mana yang bukan alias sok ganteng.

Suka ngambek yang tak jelas, gampang marah dan terkadang suka kasar

sifat cowok bikin cewek ilfil
Suka ngambek yang tak jelas (Foto : ginaandryan.com)

 

Baru jadi temen aja eh gebetan aja ngeselinnya minta ampun. Cewe telat dikit langsung marah dan ngambek gak mau jemput lagi. Cewe becanda dikit kamunya tersinggungan dan baperan. Kadang cowok juga suka ngomong kasar dan membentak padahal cewe biasanya dan gak maksud untuk bikin marah loh.

Agresif, genit dan kadang tidak sopan sama cewek

sifat cowok bikin cewek ilfil
Kadang bersikap kuranf ajar (Foto : ginaandryan.com)

Untuk yang satu ini,, mohon maaf ya para lelaki, memang tidak semua cowok yang bersikap kurang ajar sama cewek, tapi ya dari survei di lapangan, rata-rata memang cowok orientasinya ya ke bagian tubuh cewe, kurang ajarnya para cowo yang paling minimal cuma pelecehan verbal aja.

Tapi sekarang sebagian cewe masih bisa mentolerir itu. Lain halnya kalau pelecehannya sudah ke fisik, seperti memegang bagian terlarang yang sudah tidak bisa dikatakan sopan lagi (pahamlah yaa?). Sudah gitu genitnya minta ampun, ke semua cewe digodain padahal lagi ngedeketin kamu. Duh, kamu gak ada spesial-spesialnya dong buat dia. Cowok yang seperti itu harus segera kamu backlist ya ladies dari daftar pria idaman.

Sok tahu terhadap cewek

sifat cowok bikin cewek ilfil
Sok tahu terhadap cewek (Foto : ginaandryan.com)

Cewe atau cowo yang punya sifat begini pasti gak akan disukai. Tetaplah bersikap rendah hati dan gak usah sok, apalagi soal hal-hal yang emang kamu beneran gak paham, mending diam daripada banyak omong malah dibilang sok tahu. Orang sok tahu sama orang yang benar-benar tahu itu kelihatan bedanya loh.

Kurang peka dan kurang bisa mengerti apa yang diingikan cewek

sifat cowok bikin cewek ilfil
sifat cowok bikin cewek ilfil

Untuk ini gak semua cowok juga seperti gini, tapi kadang memang kelemahan cowok kebanyakan disini, kurang peka dan kurang mengerti mau ceweknya. Apa-apa harus dikasih tau, padahal sudah dikodein masih gak ngerti juga. Cewe gak bisa selalu mengungkapkan apa maunya. Kadang hal seperti ini yang jadi pemicu keributan kecil dalam suatu hubungan. So, Guys belajar lebih peka lagi donk.

Terkadang cowok itu serba membosankan

sifat cowok bikin cewek ilfil
Sifat cowok membosankan (Foto : twimg.com)

Kadang cowok melakukan aktivitas dengan seorang cewek itu-itu aja alias monoton. Sekali-kali ajak cewe kamu melakukan hal yang dia suka, misal jalan ke tempat yang belum pernah dia kunjungi atau mengerjakan sesuatu yang belum pernah dia dilakukan, seperti masak bareng atau membuat kandang ayam bareng gitu, kan seru tuh.

Yang ini ngga asik, menghilang setelah merasa nyaman

sifat cowok bikin cewek ilfil
Menghilang setelah merasa nyaman (Foto : 4.bp.blogspot.com)

Untuk yang satu ini, please! Pantang banget kamu lakukan ya, Guys. Deketin cewek terus buat dia nyaman eh tiba-tiba kamu cuekin gitu aja, rasanya sakit banget loh. Emangnya kamu udah sekeren Rangga yang bisa menghilang selama 14 tahun?

Buat para cowok jangan marah ya, artikel ini hanya sebagai hiburan dan ini cuma ungkapan hati seorang cewek :v keterangan diatas juga hasil dari wawacanda dengan beberapa cewe sebagai narasumber, Please!