Halo, Takaiters!

Royal Wedding antara Pangeran Hanry dan Megan Markle tinggal menghitung hari. Tanggal 19 Mei 2018 adalah tanggal yang paling di nantikan kedua pasangan juga dunia tentunya. Mereka akan melangsungkan pernikahan di Kapel St.George’s, Komplek istana Windsor, Inggris.

Pastinya kamu penasaran ‘kan mengenai Royal Wedding Prince of Wales ini? Simak ya, 7 fakta menarik mengenai Royal Wedding dan kedua pasangan ini

1. Kisah Cinta Pangeran Harry dan Megan Markle

Penasaran engga nih, Guys, gimana kisah cinta mereka? Ternyata Megan Markle dan Pangeran Harry sudah menjalin hubungan sejak bulan Juni 2016, melalui kencan buta oleh kerabat mereka. Bulan November 2017 kemarin, Pangeran Harry melamar Megan Markle dan sepakat untuk menikah tanggal 19 Mei 2018. Megan Marke merupakan artis Amerika kulit hitam pertama yang jadi anggota kerajaan Inggris.

2. Terpaut usia 3 Tahun, Ternyata Pangeran Harry lebih Muda, Lho

Usia Megan Markle kini sudah 36 tahun, sedangkan Pangeran Harry baru 33 tahun. Megan Markle sudah pernah menikah dengan seorang produser sekaligus aktor, Trevor Engelson, tahun 2011 lalu, lho, Guys, lalu mereka bercerai pada tahun 2013. Ini adalah pernikahan kedua Meghan. Cinta  memang tak mengenal usia dan status, ya. Inilah yang terjadi pada kedua pasangan ini.

3. Masa Lalu Kedua Pasangan, Pernah Kehilangan

Seperti kita ketahui Pangeran Harry ini merupakan putra kedua dari Putri Diana dan Pangeran Charles. Kematian Putri Diana menorehkan luka mendalam baginya. Pangeran Harry pernah mendapat bantuan psikolog mengenai kecemasan yang dialaminya karena kematian tragis Putri Diana.

Megan Markle adalah putri tunggal dari pasangan Thomas Markle dan Doria Radhan. Sang Ibu merupakan keturunan Afrika-Amerika Serikat, sedangkan ayahnya keturunan Belanda-Irlandia. Mereka bercerai saat Megan berusia 6 tahun. Megan harus kehilangan sosok ayah di usia sekecil itu.

Ternyata, Pangeran Harry dan Meghan Markle pernah sama-sama merasakan kehilangan orang tua, ya, Guys, meskipun kasusnya berbeda.

Pilihan Editor


4. Profesi Megan Markle dan Pangeran Harry

Megan Markle adalah seorang aktris campuran kulit hitam dan putih yang dikenal sebagai Rachel Zane, dalam serial drama TV Suits. Seperti dilansir harperbazar.co.id (02/11/16),  Megan yang merupakan lulusan double major dari Northwestern University ini sempat bekerja di kedutaan besar Amerika Serikat di Buenos Aires, Argentina, selama enam bulan. Ia pun  menjadi penulis dan editor, serta bekerja untuk PBB sebagai aktivis tentang isu kesejahteraan wanita di dunia seperti halnya Emma Watson. Wow, keren! Sosok  Megan Markle ini ternyata multitalenta, ya, Guys.

Pangeran Harry merupakan sosok yang berjiwa sosial tinggi, pernah menjadi relawan di Australia, Argentina, dan Afrika, lho. Pangeran Harry tipe orang yang menyenangkan, easy going, dan cinta anak-anak. Hal ini merupakan salah satu magnet bagi Megan Markle. Tak banyak yang tahu bahwa sebelumnya Pangeran Harry mengidolakan aktris Megan Markle saat bermain di serial drama Suits. Akhirnya pangeran Harry menikahi idolanya.

5. Pernikahan Pangeran Harry dan Megan Markle Menggabungkan Kultur Budaya Inggris dan Amerika

Pernikahan kedua pasangan ini menggabungkan kedua kultur budaya Inggris dan Amerika. Megan Markle diperbolehkan memiliki pengiring pengantin dewasa, tidak seperti budaya asli Inggris yang menjadikan anak-anak dari kalangan kerajaan atau bangsawan sebagai pengiring pengantin.

6. Bulan Madu di Afrika

Setelah menikah, mereka akan melangsungkan bulan madu di Namibia, Afrika. Bulan madu seru yang tak biasa, ya, Guys.

7. Tinggal di Kennigton Palace

Setelah menikah, pasangan ini akan tinggal di Kennington Palace, bersebelahan dengan Pangeran Wiliam dan Kate Middleton. Megan Markle diperbolehkan memberi sentuhan modern dan mendekorasi kediaman mereka seizin pangeran Harry. Jadi penasaran, gimana tempat tinggal mereka nantinya, Guys.

Nah, itulah 7 fakta menarik mengenai pernikahan Pangeran Harry dan Megan Markle. Kita saksikan saja, ya, kemeriahan dan kemegahan Royal Wedding tanggal 19 Mei 2018. Seluruh dunia akan menyaksikannya, bagaimana dengan Takaiters?