Bagi seorang presenter olahraga, kemampuan berbicara dan berbahasa yang baik sangat wajib diperlukan, tetapi itu tidak cukup untuk menunjang karir mereka di depan kamera. Biasanya Mereka juga harus memiliki wajah yang cantik yang bakal menyegarkan penglihatan para pemirsa saat melihatnya membawakan acara olahraga favoritnya. Mau tau presenter-presenter olahraga berwajah cantik? yuk check this out!

1. Franda

presenter olahraga cantik
Franda (Foto : kisahartis.net)

Franda lahir pada 8 Februari 1987, saat ini Franda sudah menginjak usia 30 tahun. Ia memulai karirnya menjadi presenter saat menjadi finalis MTV VJ hunt 2007. Setelah itu Ia tercatat pernah menjadi host acara musik dahsyat, dan saat ini sering kita jumpai menjadi presenter olahraga acara lensa olahraga dan total football.

PILIHAN EDITOR

2. Putri Viola

presenter olahraga cantik
Putri Viola (Foto : 3.bp.blogspot.com)

Sosok wanita cantik yang satu ini bernama Putri Viola yang lahir pada 26 Mei 1983. Ia merupakan lulusan Universitas Brawijaya, Malang. Sebelumnya terkenal seperti sekarang Putri Viola memulai karir presenternya melalui acara off-air di salah satu stasiun televisi lokal di Malang, dan namanya mulai melejit saat menjadi presenter olahraga di kabar arena TV ONE.

3. Asyifa Latief

presenter olahraga cantik
Asyifa Latieh (Foto : hello-pet.com)

Pasti sudah sangat mengenal dengan wanita cantik Bandung ini bukan? Ia adalah mantan miss Indonesia 2010. Asyifa Latief saat ini berumur 28 tahun. Ia memulai karirnya di dunia presenter pada tahun 2014, saat itu Ia menjadi seorang presenter di acara Today’S Indonesia.

Selain cantik,  Ia jago modeling, serta presenter olahraga. Selain itu, ternyata Asyifa Latief juga mengelola sebuah usaha tas kulit dari bahan impor. Sekarang Ia masih aktif menjadi Presenter olahraga di lensa olahraga ANTV.

4. Auxilia Paramitha

presenter olahraga cantik
Auxilia Paramitha (Foto : detik.com)

Cewek cantik berumur 31 tahun ini merupakan seorang model, artis, dan juga pembawa berita olahraga. Karirnya di depan kamera tersebut dimulai saat Ia menjadi finalis Gadis sampul 2002. Auxilia Paramitha pernah menjadi presenter di beberapa acara gosip, dan juga olahraga (sport 7).

5. Rey Utami

presenter olahraga cantik
Rey Utami (Foto : harianindo.com)

Jika melihat cewek ini, pasti membuat Kalian semua gagal fokus. Berkat kecantikannya, membuat daya tarik tersendiri bagi para penonton yang menyaksikan acara olahraga yang di bawakannya. Rey Utami dulunya merupakan seorang vokalis dari band Dadali “Disaat Aku Mencintaimu”. Rey Utami sangat sering menghiasi layar kaca acara olahraga di tanah air seperti Daily Sport dan Sports 7.

6. Anita Mae

presenter olahraga cantik
Anita Mae (Foto : tinypic.com)

Anita Mae merupakan mantan finalis 10 besar miss celebrity 2008, Ia aktif sebagai model dan pembawa acara. Anita Mae pernah menjadi presenter olahraga di One Stop Football di Trans 7.

7. Conchita Caroline

presenter olahraga cantik
Conchita Caroline (Foto : youtube.com)

Cewek Cantik ini masih berusia muda yakni masih 21 tahun, Conchita Caroline mempunyai hobi melukis dan membaca komik. Namanya semakin meroket kala menjadi presenter olahraga di berbagai acara olahraga. Conchita Caroline saat ini menjadi presenter olahraga di lensa olahraga, acara badminton di kompas tv, dan masih banyak lagi.