Hai, Guys!

Pasti tau dong dengan ungkapan persahabatan antara pria dan wanita cuma mitos belaka? Karena memang nggak mungkin pria dan wanita itu sobatan. Mau bagaimanapun juga, dua kutub yang berbeda pasti akan saling tarik menarik. So, yang namanya persahabatan beda jenis itu cuma ada di angan-angan. Hm, benar nggak, ya?

Hal ini diperkuat dengan hasil riset dari seorang peneliti dari Universitas Texas. Beliau menyatakan kalau hubungan antara pria dan wanita pasti didasari oleh rasa ketertarikan satu sama lain. Oleh sebab itu, tidak akan mungkin kalau pria dan wanita murni hanya berteman.

Benar juga sih, jika kita tertarik terhadap lawan jenis, pasti dimulai dengan perkenalan, kemudian berteman, dan berlanjut ke hubungan yang lebih serius. Namun, terkadang beberapa orang terjebak dan bingung saat berada dalam pertemanan. Pertanyaan yang timbul selanjutnya adalah, benar tidak aku cinta dia atau kami hanya sekedar berteman?

Kalau saat ini Takaiters merasa memiliki masalah yang sama, kenali dengan 7 cara ini yuk, Guys.

1. Masih selalu berdebar bila berada di dekatnya

teman atau pacar stop galau
teman atau pacar stop galau

Seorang filsuf Elizabeth Kane pernah mengatakan, momen terdahsyat ketika kita bertemu seseorang, adalah merasakan energi dan langsung merasakan dada berdebar. Nah, sudah jelas dong, kalau berdebar berarti Takaiters jatuh cinta kepadanya.

2. Masih ingin terlihat baik di depannya

teman atau pacar stop galau
teman atau pacar stop galau

Wajar dong, secara kalau Takaiters suka sama dia, maka akan selalu berusaha melakukan yang terbaik buat dirinya.

Pilihan Editor



3. Ada rasa cemburu

teman atau pacar stop galau
teman atau pacar stop galau

Kalau Takaiters masih ada rasa cemburu bila si dia dekat dengan yang lain, maka sudah dapat dipastikan kalau kamu cinta padanya.

4. Tegang bila berjumpa dengan keluarganya

teman atau pacar stop galau
teman atau pacar stop galau

Kalau Takaiters hanya menganggapnya teman, maka tidak ada alasan kamu harus takut atau tegang bila berjumpa dengan keluarganya si dia. Bila kamu merasa kurang nyaman dan ingin segera mengenal lebih dekat dengan keluarganya, berarti kamu sudah siap ke tahapan yang lebih serius.

5. Kamu tidak akan tersinggung bila hanya dikenalkan sebagai teman

teman atau pacar stop galau
teman atau pacar stop galau

Poin kelima ini bisa menjadi salah satu pembuktian, apabila si dia juga punya perasaan yang sama dengan Takaiters. Bila dia selalu dengan mudahnya mengenalkanmu sebagai teman, maka bisa dipastikan kalau si dia belum ada rasa ke kamu, Guys.

6. Tidak tersinggung dengan hal-hal kecil

teman atau pacar stop galau
teman atau pacar stop galau

Poin keenam ini biasanya sering terjadi bagi wanita. Mengapa? Karena wanita lebih sensitif kalau berkaitan dengan hal-hal kecil, seperti si dia telat membalas pesan atau si dia tidak menelepon seharian. Kalau kamu meributkan hal kecil seperti ini, sudah bisa dipastikan kamu mencintainya.

7. Kamu selalu menomorsatukan dia

teman atau pacar stop galau
teman atau pacar stop galau

Ini poin terpenting, Guys. Karena bila kamu mencintainya, apabila ada sesuatu hal buruk menimpanya, kamu pun langsung berusaha membantunya. Contohnya, bila ditelepon si dia agak serak suaranya, kemudian tanpa kamu sadari, sudah berada di depan rumahnya bawa makanan atau minuman hangat. Nah kalau sampai seperti ini sih, kelewatan juga kalau kamu nggak sadar, kamu cinta sama dia. Iya kan?

Begitulah 7 cara dalam mengenali perasaan kamu terhadapnya, Guys. Sudah bisa dijawab sendiri kan, kamu cinta dia atau hanya berteman?