Dunia perfilman saat ini begitu berkembang di Indonesia, tak terkecuali film-film daerah karya anak bangsa. Mengusung bahasa daerah, banyak film tersebut bisa di bilang sangat di perhitungkan di dunia perfilman Indonesia. Tak terkecuali pula film-film karya anak minang Sumatera Barat. Siapa Dia?

Praz Teguh, kontestan Stand Up Komedi di salah satu stasiun televisi swasta ini, Mulai terkenal namanya berkat mengikuti ajang tersebut. Bujang asli minang ini pun semakin mengembang bakat seninya. Selain sebagai Stand Up Komedian Praz panggilan akrabnya juga membuat channel youtube yang isinya kebanyakan berbahasa minang. Dan dari sanalah kita tahu adanya slogan #MINANGKANINDONESIA.

Bagi orang yang bukan merupakan keturunan atau mengerti bahasa minang mungkin akan bingung dari video-video yang ada di channel youtube miliknya. Tapi bagi yang mengerti, maka akan banyak yang tertawa terbahak-bahak. Tak hanya membangun channel youtube, Praz pun kembali mengembangkan bakat seninya yaitu dengan membuat Film.

Pacah Paruik Taburai 2 merupakan sebuah karya film terbaru dari Praz Teguh dan kawan-kawan. Tak hanya dibintangi oleh Praz Teguh sendiri, Film ini juga dibintangi salah satu pelawak terkenal di ranah minang yaitu Ajo Buset dan Rin Hermana.

Film ini sudah di putar di Kota Padang dan Pekanbaru. Pada kesempatan kali ini akhirnya Praz Teguh mengkonfirmasi di akun instagramnya bahwa  Pacah Paruik Taburai 2 akan menyambangi Ibukota Indonesia yaitu Jakarta.

Halooo perantauan yang di jakarta.. den turuikan kandak kalian 🙂 #comingsoon #Jakarta

A post shared by PRAZTEGUH (@praz_teguh) on

Sungguh tidak sabar bukan menunggu pemutaran film ini apalagi di Jakarta sendiri bisa di bilang banyak perantau minang. So jangan lupa stay tune terus di instagram Praz Teguh untuk terus melihat update pembelian tiket pemutara film tersebut.