Hollaa Takaiter,

Dengan meningkatnya berbagai tantangan di bidang ekonomi saat ini, akan lebih baik jika kamu mulai mencoba untuk menjadi seorang wirausaha, guys. Salah satu bidang usaha yang paling populer dan bisa dipilih sebagai jalan keluarnya adalah paytren.

Oh ya kamu pernah dengar paytren? Yapt, mungkin kamu pernah dengar bisnis yang satu ini. Hmmm, tapi kamu belum paham secara detail mengenai bagaimana sistem dan cara kerja aplikasi milik ustadz Yusuf Mansyur ini.

Nah, bagi kamu yang ingin lebih tahu tentang bisnis paytren, bagaimana konsep kerjanya, dan cara menjalankan gimana, yuk kita intip ulasan dibawah ini ya guys!

Paytren merupakan salah satu bisnis yang bergerak di bidang teknologi pembayaran

daftar bisnis paytren
Foto : starnetpaytren.online

Yapt guys! Paytren merupakan sebuah konsep bisnis teknologi pembayaran yang diaplikasi dengan menggunakan gadget. Dengan mengisntal aplikasi paytren di smartphone kamu, maka kamu bisa melakukan semua transaksi tanpa harus keluar rumah.

Hmm … dengan paytren kamu akan dimudahkan melakukan pembayaran dalam segala bidang tanpa perlu ke loket-loket pembayaran. Dengan aplikasi keren ini kamu bisa melakukan pembayaran listrik, beli pulsa handphone, PDAM, cicilan motor, pembayaran tv langganan dan lain sebagainya. Keren ya guys!

Salah satu bisnis payment terpopuler di Indonesia hingga saat ini

daftar bisnis paytren
Foto : arwingbasri.com

Bener sekali. Dengan pesatnya teknologi membuat paytren menjadi bisnis payment terpopuler di Indonesia. Selain itu, banyak keuntungan yang ditawarkannya membuat orang-orang tertarik untuk bergabung dan menggunakannya.

Dengan menggunakan paytren kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas diantaranya, Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Educatio, dan Virtual Retail. Tak hanya itu saja, dalam setiap transaksi yang kamu lakukan menggunakan paytren maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa komisi dan cashback transaksi pribadi. Keren ya!

Mempunyai cara kerja yang cukup sedehana

daftar bisnis paytren
Foto : takaitu

Cara kerja paytren menerapkan sistem konvesional dan network marketing. Hal ini bertujuan, agar keuntungan yang didapat tidak hanya dirasakan oleh satu pihak saja, melainkan semuanya bisa mendapatkan keuntungan yang sama.

Cara kerjanya biasanya akan dibimbing dan diajarkan secara mendalam setelah bergabung secara resmi menjadi agen paytren. Gimana Takaiters? apakah kamu siap untuk melakukan perubahan? Yuk gunakan paytren?.

Kamu bisa bergabung dengan Bapak Juli Rahmaddiansyah, dimana ia telah bergabung sejak bulan November 2016 silam. Saat ini Pak Juli sudah memegang lisensi titanium dengan peringkat leader nasional.

Nah, jika kamu belum mampu untuk daftar menjadi mitra pebisnis dengan biaya minimal 350.000 ( paket basic ) maka kamu bisa mulai dengan paket mitra pengguna hanya Rp. 25.000. Murah dan mudah bukan?

*Untuk info pendaftaran dan konsultasi
085270342222 (Juli Rahmaddiansyah)