Halo, Takaiters!

Membicarakan mengenai kaum muda Indonesia mungkin tidak akan pernah ada habisnya, terutama mereka yang mempunyai kelebihan khusus yang dapat memikat lawan jenis. Muzammil Hasballah salah satunya, dia memiliki kelebihan dalam membaca kitab suci Alquran yang begitu merdu dan syahdu.

Akibat video membaca Alquran yang dia unggah melalui media YouTube, Muzammil Hasballah mendapatkan perhatian luar biasa dari para netizen. Berikut ini beberapa fakta mengenai Muzammil Hasballah yang banyak digandrungi oleh kaum hawa di Indonesia.

Besar di Serambi Mekah

Foto : http://cdn2.tstatic.net/jabar/foto/bank/images/muzzamil-hasballah2_20160608_105542.jpg

Qari muda yang ramai dibicarakan netizen ini berasal dari daerah Aceh. Muzammil yang memiliki keturunan Aceh ini lahir di Sigli, 21 September 1993. Kemudian setelah beranjak dewasa ia meneruskan pendidikan di Institut Teknologi Bandung.

Mulai dikenal masyarakat melalui video yang tersebar di internet

Muzammul mulai dikenal oleh masyarakat melalui unggahan video di YouTube, dimana dia menjadi imam sholat di masjid ITB. Meskipun video yang diunggah pada tahun 2012, tetapi namanya mulai ramai pada akhir tahun kemarin.

Ia menuai pujian dan decak kagum dari para netizen akibat menjadi imam pada usia muda di masjid yang sangat besar, seperti ITB. Sungguh sangat hebat, bukan? Jika masih penasaran kamu coba lihat video yang sangat viral di media sosial

Undangan menjadi pembicara diberbagai mesjid

Foto : Dream.co.id

Muzammil mulai dikenal oleh banyak masyarakat akibat video pembacaan Alquran yang begitu hebat, hal ini membuat dia dipercaya oleh banyak kalangan untuk menjadi pembicara dalam sesi keagamaan. Kegiatan ini sungguh sangat menyita waktu, sampai-sampai Muzammil harus mengundur waktu pulang kampung dan menjadi imam sholat tarawih pada waktu bulan ramadhan.

Mahasiswa arsitektur yang pandai bermain skateboard

Muzammil Haballah
Foto : Fokusjambi.com

Tidak hanya aktif dalam urusan dakwah, Muzammil juga menjadi salah satu mahasiswa ITB dengan mengambil jurusan arsitektur. Wah, memang pantas sekali Muzammil menjadi idola bagi kaum hawa.

Bakat Muzammil belum berhenti sampai disitu, dia juga pandai bermain skateboard yang jarang sekali dimiliki oleh para Qari di seluruh Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Muzammil bukan hanya pandai dalam agama saja, tapi dalam lingkungan sosial yang dia tempati.

Menjadi ambasador dari banyak merek dagang

Muzammil Haballah
Foto: liputan6.static6.com

Bukan hanya pandai baca Alquran dan bermainĀ skateboard saja bakat yang dimiliki oleh Muzammil. Ternyata, Muzammil juga banyak menerima tawaran dari beberapa merek dagang seperti busana muslim dan perjalanan haji yang menginginkan dia menjadi bintang iklan.

Hal ini tentu saja tidak sepenuhnya diterima oleh Muzammil. Dia ingin segala produk dagang yang dia bintangi harus sesuai dengan visi dan misi Muzammil, yaitu mendekatkan anak muda kepada yang maha kuasa.

Bicara soal popularitas dan bakat yang dimiliki oleh Muzammil tadi, tentu saja membuat para lelaki kagum dan para wanita ingin memiliki pasangan seperti Muzammil.

Tapi, sayang sekali untuk para wanita yang sudah jatuh cinta, karena Muzammil sudah menikah pada 07-07-2017 dengan wanita bernama Sonia Ristanti. Dengan mengetahui hal ini semoga para lelaki bisa lebih dekat dengan tuhan agar bisa lebih dicintai oleh wanita yang patah hati oleh Muzammil, hehehe