Halo, Takaiters!

Buat sebagian orang yang pernah mendatangi acara semacam seminar, atau workshop, mungkin sudah tidak asing lagi dengan goodie bag. Isinya pun nggak jauh-jauh dari notes book atau alat tulis. Begitu pun dengan Academy Awards atau Oscar. Mereka pula menyediakan goodie bag khusus 25 undangan yang masuk sebagai nominator Oscar 2018.

Bukan Oscar namanya, jika tidak bergaya mewah nan glamour. Maka bisa dipastikan goodie bag-nya pun jauh dari sekedar notes book atau pena. Menurut pihak Distinctive Assets, sebagai penyedia isi goodie bag Oscar dari tahun ke tahun, isi goodie bag Oscar 2018 ini senilai lebih dari $100.000 atau setara dengan Rp 1,3 miliar. Wow banget, kan!

Pengen tahu apa aja isi goodie bag Oscar 2018? Yuk, simak ulasannya berikut ini. Siap-siap ternganga, yaaa!

Paket Liburan ke Tanzania

Foto: forbes.com

Bukan sembarang paket liburan, nih, Guys. Ini paket liburan setara harga satu mobil mewah, nilainya sekitar $40.000 atau Rp552 juta. Paket liburan untuk dua orang, dimanjakan dengan berbagai fasilitas, selama 12 hari non stop, di tempat wisata paling eksotis di dunia.

Butuh berapa tahun, ya, buat kita nabung celengan ayam, biar bisa ke sana juga?

Paket Liburan Landing Resort, Poipu, Kauai

Foto: thesun.co.uk

Masih berkisar dengan paket wisata. Para penerima goodie bag, masih dimanjakan dengan paket wisata mewah senilai $10.000 atau Rp 138 juta, untuk dua orang selama 7 hari 6 malam.

Mangkuk Donasi Halo Purely for Pets

Day of Giving
Foto: legacy.halopets.com

Kalau yang ini, mangkuk bukan sembarang mangkuk. Jadi, ini adalah hadiah mangkuk makanan hewan peliharan yang paling mahal untuk bisa dijadikan isi goodie bag. Harganya senilai $8.000 atau 112 juta. Tapi jangan salah, tujuan pemilihan hadiah ini adalah sebagai bukti donasi para tamu Oscar kepada rumah perawatan hewan telantar. So sweet!!!

Paket Perawatan Golden Door Spa

Foto: luxetravel.com

Golden Door Spa adalah salah satu spa populer dari San Diego, yang sudah menjadi langganan mengisi goodie bag Oscar. Nilai voucher perawatan yang mereka hadiahkan kali ini sebesar $8.850 atau Rp 123 juta. Wow banget, kan!

Pilihan Editor


Paket Kecantikan dan Perawatan Healing Saint

Foto: drjane360.com

 

Apa jadinya kalau Kamu mendapat serum perawatan kulit seharga $ 2.300 atau Rp 32 juta? Jangan bilang bakalan Kamu jual lagi, yaa!

Levitating Bluetooth Speaker dari Shop Modern Innovations

Foto: forbes.com

Bentuk speaker nirkabel yang sangat unik ini juga mengisi daftar hadiah fantastis goodie bag Oscar. Speaker yang memiliki bentuk seakan melayang ini bernilai $ 195 atau Rp 2,5 juta.

Alat Kesehatan dari 23andMe

Foto: usatoday.com
Isinya berupa paket tes kesehatan, seperti tes DNA, tes kesuburan, dan sejenisnya. Harganya cukup lumayan, sebanding dengan kegunaannya ($ 199 atau Rp 2,8 juta)

Bulu Mata Palsu persembahan Le CΓ©line

10 Isi Goodie Bag Mewah Undangan Oscar 2018, Senilai Rp 1 Miliar
Foto: leceline.com

Lupakan bulu mata anti badai, lupakan bulu mata magnet kekinian, kalau kamu bisa mendapatkan 23 kotak bulu mata mewah seharga $ 199 atau Rp 2,8 juta. Oke, bhay!

Bath Bomb from PETA

Foto: coucoujolie.com

Satu lagi hadiah unik dari goodie bag Oscar. Bath Bomb seharga $ 30 atau Rp 415 ribu. Bath Bomb ini sebentuk padatan yang bisa larut dan berubah menjadi busa, saat dimasukkan ke dalam bathup. Mau coba sensasi mandi laksana seleb Hollywood?

Pepper Spray from PepperFace

Foto: forbes.com

Jadi selebriti terkenal tuh bawaannya kudu hati-hati sama orang jahil. Bawaan wajib mereka sekarang, tuh semprotan lada alias Pepper Spray. Dan, pepper spray dari PepperFace masuk ke goodie bag Oscar dengan banderol harga $ 27 atau 372 ribu. Hmm, jadi penasaran, lada macam apa yang dipakai, ya?

Nah, itu tadi daftar barang-barang pengisi goodie bag Oscar 2018. Itu masih sebagian kecil, loh. Masih banyak yang lainnya, seperti paket pelatihan Alexis Seletzky, beberapa produk kecantikan nan mewah daru Blush & Whimsy, M. Y. O Cosmetic, daaaan yang lainnya.

Gimana, Guys, udah jangan kelamaan melongonya. Bukan cuma goodie bag aja yang epic, tapi Oscar 2018 juga menyimpan banyak momen unik.