Halo, Guys!

Lantunan sholawat nan merdu dinyanyikan gadis berparas cantik ini. Suaranya khas dengan cengkok ala Timur Tengah menambah syahdu lagu yang dinyanyikannya. Parasnya pun ayu, kian menambah betah mata yang melihatnya. Yapt, dialah Nissa Sabyan, penyanyi yang sedang naik daun dengan lagu religi Ya Habibal Qolbi (Wahai Kekasih Hati).

Nissa Sabyan bernama asli Khoirunnisa, ia seorang santri, lho

Foto: Instagram.com @nisa_sabyan

Gadis yang bernama asli Khoirunnisa ini seorang santri, lho. Pantas saja suaranya bisa pas banget saat menyanyikan lagu berbahasa Arab. Nissa juga didapuk menjadi vokalis grup musik Sabyan. Grup musik Sabyan adalah salah satu grup musik gambus di Jakarta yang sering membawakan lagu-lagu sholawat lewat akun youtube mereka.

Nissa menjadi satu-satunya personel perempuan di Sabyan Gambus

Foto: facebook.com

Nissa adalah satu-satunya perempuan di antara lima personel laki-laki lainnya di grup musik Sabyan Gambus. Suara merdunya mampu menghipnotis penikmat musik religi. Tak ayal, sebanyak 170 ribu subcriber dan 14 juta views telah mampir ke akun Youtube mereka.

Pilihan Editor


Nissa Sabyan mampu mengangkat lagu sholawat menjadi lebih kekinian

Nisa Sabyan
Foto: Instagram.com @nisa_sabyan

Tak cuma itu, Takaiters, lagu-lagu sholawat yang biasanya diminati ‘kaum tua’ dan hanya ramai menjelang Ramadhan kini semakin ngehits, lho. Pasalnya, Nissa Sabyan dianggap mampu mengangkat lagu sholawat menjadi lebih kekinian dan diterima semua generasi, termasuk kaum muda. Lagu-lagu Sabyan dengan suara emas Nissa, kian banyak diminati dan tersedia di berbagai aplikasi musik berbayar.

Karena kecantikan dan suaranya yang bikin meleleh, Nissa kini menjadi selebgram

Nissa Sabyan
Foto: instagram.com @nissa_sabyan

Nisa Sabyan kini telah menjadi selebgram dengan follower mencapai ratusan ribu penggemar. Diapun kerap menjadi endorse dengan gaya berhijab dan style pakaian yang simple, kekinian tapi tetap syar’i. Nissa sering mengunggah video saat manggung dan bernyanyi dengan grup musiknya dalam instagramnya @Nissa_Sabyan. Video meet and greet mereka pun acapkali diposting untuk mengatasi kerinduan penggemar.

Lagu yang pernah diunggah bersama grup musiknya yaitu, Ya Habibal Qolbi, Rohman Ya Rohman, Qomarun, Roqqots ‘Aina, dan Ahmad Ya Habibi. Lagu yang viral saat ini adalah Ya Habibal Qolbi dan Rohman Ya Rohman.

Takaiters, itulah sosok Nisa Sabyan yang mencuri perhatian dengan suara merdu dan paras ayunya. Bagi kamu penggemar lagu-lagu religi atau lagu-lagu Sholawat, jangan sampai lewatkan untuk menonton videonya di Youtube. Bakal betah, deh.