PEROSOTAN PALING EKSRIM DI DUNIA
Unik

Mau Uji Adrenalin? Coba Dulu 5 Perosotan Terekstrim di Dunia Berikut Ini!

Foto : ytimg

Halo, Takaiters!

Berwisata ke tempat-tempat yang indah memang sangat mengasyikkan ya. Apalagi kalau tempat tersebut nggak hanya menawarkan pemandangan alam yang cantik, tapi juga pengalaman mencoba banyak hal baru yang menantang.

Well, bagi sebagian orang, berwisata sekaligus menguji adrenalin adalah sesuatu yang sangat cool dan wajib dicoba. Terutama jika kamu-kamu sudah terlalu jenuh dengan rutinitas harian yang bikin kepala berdenyut. So, bagi kalian yang pengen menguji adrenalin, 5 perosotan terekstrim di dunia berikut ini layak untuk dicoba.

1. Leap of Faith

PEROSOTAN PALING EKSRIM DI DUNIA

Foto : lolwot.com

Nama tempat ini benar-benar menggambarkan kengerian yang akan menyambut setiap pengunjung yang datang. Didesain menyerupai bangunan suku Maya, tempat berseluncur ini juga menghadirkan ikan hiu di dalam air yang akan dilewati para peseluncur. Meski ikan-ikan ini dibatasi oleh lapisan kaca yang supertebal, tetap saja adrenalin kamu bakalan tergoncang abis, deh.

Pilihan Editor

2. Aqualoop

Foto : whitewaterwest.com

Perosotan yang satu ini memang nggak tinggi-tinggi amat, tapi keseruan dan kengerian yang ditawarkannya nggak kalah sama tempat lain lho. Di sini, kamu akan dimasukkan ke dalam kapsul khusus yang akan membawamu meluncur menuruni dua putaran yang ada. Yang bikin jantung kamu nyaris copot adalah, perosotan ini memiliki tanjakan dan turunan yang sangat tajam.

3. L2 Austria

PEROSOTAN PALING EKSRIM DI DUNIA

Foto : pinimg

Tempat berseluncur setinggi 15 meter ini merupakan kebanggaan warga Austria, Guys. Pasalnya, tempat ini adalah yang pertama mempergunakan dua buah tempat berseluncur. Kamu akan dimasukkan dalam sebuah kotak yang akan membawamu ke bawah dengan sangat cepat.

4. Insano

PEROSOTAN PALING EKSRIM DI DUNIA

Foto : globetrottingstiletto.com

Perosotan tertinggi ketiga di dunia yang ada di Brazil ini, tingginya setara dengan gedung empat belas lantai, Guys. Kebayang dong gimana rasanya meluncur dari tempat setinggi itu. Dengan kecepatan luncur sekitar 100 km/jam, kamu hanya butuh waktu 5 detik saja untuk sampai ke ujung perosotan gila ini.

5. Verruckt

PEROSOTAN PALING EKSRIM DI DUNIA

Foto : ytimg.com

Dalam bahasa Jerman, verruct berarti “gila”. Nah tahu sendiri dong apa yang akan kalian alami di sini. Dengan ketinggian setara gedung berlantai tujuh belas, kalian akan meluncur dengan kecepatan 110 km/jam. Tempat ini dinobatkan sebagai perosotan tertinggi di dunia.

Gimana, sudah menentukan pilihan? Selamat mencoba ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top