Memelihara ular termasuk juga hal ekstrem loh. Nah, berbicara tentang memelihara ular, ini ada kejadian lucu yang lagi viral juga di dunia maya, tentang seekor ular peliharaan yang tersangkut ditelinga seorang wanita. Bagaimana ceritanya tuh?

Seorang wanita yang berasal dariĀ  Oregon, Amerika Serikat, telah membagikan sebuah foto ke suatu media sosial dengan menunjukkan ular peliharaannya tersangkut di dalam lubang tindikan di telinganya.

ular tersangkut ditelinga
Ular tersangkut di Telinga Ashley Glawe (Foto : Ashley Glawe/Facebook)

Pilihan Editor

Ashley Glawe memberitahukan ke pengikut Facebooknya tentang ular itu, seekor ball phiton yang bernama Bart, telah berjalan kedalam lubang telinganya dan kemudian terjepit dengan sangat ketat. Dia menulis di laman Facebooknya bahwa ketika itu dia sedang memegang ularnya tersebut dan ular itu melihat sebuah lubang di dekat telinganya, seketika itu ular tersebut masuk dan terjepit di sana. Kejadian itu terjadi sangat cepat sebelum dia mengetahui bahwa semuanya terlambat. Kemudian dia membawanya ke rumah sakit sambil memegang ular yang tersangkur di dekat telinganya.

Namun, orang ini bersikeras bahwa kejadian tersebut adalah sepenuhnya kesalahan ular tersebut, dan teman-temannya menyaksikan membenarkan kejadian yang terjadi. Setelah dibawa ke rumah sakit, dokter memutuskan memotong bagian telinga dimana ular tersebut tersangkut agar lubangnya bisa sedikit longgar kemudian ular yang bernama Bart tersebut bisa keluar dengan bantuan body lotion dan tali.