Jakarta? Yaptt Jakarta, mendengar nama ibukota ini apa yang terpikirkan dibenak kalian? Kebisingan kota metropolitan, macet, banyak polusi udara kotor? Walaupun demikian tapi daya tariknya bagaikan magnet bagi setiap orang.

Selain tempat pusat pemerintahan dan bisnis, Jakarta juga mempunyai tempat wisata, salah satunya adalah Alive Museum Ancol yang merupakan tempat liburan spesial bersama keluarga, teman, atau pacar yang menyuguhkan deretan koleksi karya unik mulai dari ilusi yang imaginatif hingga patung lilin 3D.

Pengen tahu keseruan liburan di Alive Museum Ancol, yuk kenali dulu tempatnya!

Mengenal Alive Museum, wahana asli dari Korea yang menampilkan wahana ilusi imaginatif

alive museum ancol
Salah satu ilustrasi imajinatif di Alive Museum Ancol Jakarta (Foto : Endo Putra)

Alive Museum merupakan salah satu destinasi terbaik keluarga yang berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Saat kamu berkunjung kesana, kamu bakalan disuguhkan dengan karya-karya tradisional yang dibuat secara handmade oleh para pelukis yang dijadikan sebagai media ilusi imajinatif untuk para pengunjungnya.

alive museum ancol
Salah satu spot menarik di Alive Museum Ancol Jakarta (Foto : Endo Putra)

Di dalam museum ini, kamu akan banyak menemukan spot-spot menarik, yang jika kamu berfoto di spot tersebut akan menghasil foto yang penuh ilusi. Dengan background yang unik, pihak museum selalu memberikan petunjuk cara pengambilan foto agar sesuai dengan yang kamu inginkan.

Aliva Star, koleksi patung lilin 3D dari berbagai tokoh dan public figur di seluruh dunia

alive museum ancol
Berfoto dengan salah satu tokoh terkenal dunia (Foto : Endo Putra)

Jika kamu berkunjung ke Alive Museum, pastinya kamu juga harus mengunjungi Alive Star, dimana Alive Star lokasinya berdampingan dengan Alive Museum. Jika Alive Museum menyuguhkan karya-karya yang penuh akan ilusi imajinatif, beda halnya dengan Alive Star, yang dipenuhi dengan koleksi bintang-bintang dunia, mulai dari Albert Einstein, Jackie Chan, Steve Jobs, Bill Gates, para superhero, hingga aktor-aktor terkenal lainnya.

Akomadasi tiket masuk ke Alive Museum Ancol Jakarta

Buat kalian yang bingung pengen liburan kemana, yuk ke Aive Museum Ancol aja. Alive Museum mulai beroperasi pada hari Selasai-Minggu jam 10.00 sampai dengan 21.00 WIB. Untuk hari Senin buka apabila libur sekolah dan libur nasional. Harga normal masuk ke Alive Museum Ancol adalah Rp 100.000,-/museum atau Rp 200.000,- (Alive Museum & Alive Star).

Selain harga tersebut, Alive Museum juga menawarkan tiket promo dan diskon menarik dari berbagai macam pilihan toko online favoritmu. Apabila kamu membeli tiket promo biasanya kamu akan mendapatkan tiket diskon dengan harga mulai dari Rp 60.000,-/museum saat Weekdays dan Rp 70.000,-/museum saat Weekend .

Ayok segera ajak keluarga, teman, dan pacarmu ke Alive Museum Ancol, dan jangan lewatkan untuk mendapatkan tiket masuk harga promo Alive Museum Ancol sekarang juga!