Wanita merupakan makhluk yang tuhan ciptakan dengan berbagai keunikan yang ia punya. Wanita juga selalu mempunyai cerita yang tak akan habis dibahas baik itu  lucu yang dapat mengelitik hingga kisah haru yang dapat membuat hati sedih, yang pada intinya mereka adalah makhluk unik yang telah Tuhan ciptakan.

Bicara masalah hati mereka memiliki keistimewaan tingkat “S”, hal ini disebabkan karena mereka memiliki tingkat hati yang tinggi dibanding pria, namun hal inilah yang juga menjadi permasalahan, karena hati mereka lebih sensitive maka mereka sering BAPER (Bawa perasaan).

Baper inilah yang sering dialami wanita apalagi ketika ada seorang pria yang bersikap baik kepadanya. Mereka lebih mengutamakan perasaanya. Apapun orang lain lakukan padanya akan selalu di sangkutkan di perasaannya. Ketika mereka dipuji dan diberi perhatian spesial mereka akan terasa melayang walaupun sang pria hanya biasa biasa saja.

PILIHAN EDITOR

Namun bagaimana jika ternyata sang wanita sudah baper tingkat akut dan ternyata sang pria yang memberinya perhatian hanya biasa biasa saja? tentu sang wanita akan galau gelisah merana, kalau begini siapa yang mau disalahkan? maka untuk kaum wanita tolong hindari baper berlebihan ya.

Bisa jadi ketika pria itu berbuat baik kepadamu itu karena ia memang baik kepada semua orang dan ia suka membantu sesamanya.

Ketika ia tersenyum kepadamu jangan langsung baper, boleh jadi ia memang begitu kepada semua yang ia temui dan juga ia menjalankan sunnah ”karena senyummu adalah sedekah bagi saudaramu” jadi jangan baper.

Jika engkau berkumpul bersama kawan kawanmu dan dia hanya menyapamu jangan baper dulu, bisa jadi cuma namamu saja yang di ingat di antara teman temanmu. 😀

Karena jika kalian para wanita terlalu baper dan ternyata si pria hanya biasa biasa saja kalian sendiri yang akan merasakan sakit hati. Untuk para pria juga jangan terlalu memberi perhatian kepada sang wanita.

Jika ia sedang bersedih, cobalah untuk tidak menjadi orang pertama yang menghiburnya silakan panggil teman wanitanya, wanita lebih sensitive kehati maka obrolan antar wanita lebih tepat.

Jika ia kesusahan cobalah untuk tak membantunya jika itu bisa ia lakukan sendiri, kecuali ia memintamu atau memberimu sebuah kode untuk dibantu.

memang seperti bunyi hukum Newton: AKSI=REAKSI  maka cobalah untuk tidak beraksi berlebihan sehingga membuat reaksi wanita baper tingkat dewa.