Hola, Takaiters!

Semangat Asian Para Games begitu menyala saat artis cilik bertalenta Naura dan Zizi, musikus difabel menyanyikan Official Theme Song “Sang Juara” di Asian Para Games 2018.

Asian Para Games merupakan ajang perhelatan Asia untuk penyandang disabilitas yang berlangsung tanggal  6 Oktober sampai 13 Oktober 2018

Asian Para Games tahun ini merupakan pentas olah raga difabel  yang ketiga kalinya digelar se-Asia. Semoga atlet difabel Indonesia bisa berjaya, ya, Takaiters.

Kolaborasi Artis Cilik dan Musikus Difabel 

Foto: tribunnews.com

Asian Para Games menggaet artis cilik  bersuara merdu, yaitu Naura akan mengajakmu untuk pantang menyerah lewat lagu Sang Juara.

Musikus cilik Zizi  juga menambah harmoni indah dengan alunan pianonya. Meski Zizi pendang difabel yang tuna netra, ia punya talenta yang luar biasa.

Kolaborasi yang luar biasa antara Naura dan Zizi, keren banget, Takaiters!

Makna Lagu Sang Juara

Foto: youtube.com

Lagu Sang Juara dirilis untuk menyambut euforia event Asian Para Games dan juga meningkatkan semangat para atlet difabel dan rakyat Indonesia.

Berikanlah yang terbaik dan jangan pernah menyerah adalah dua hal yang dapat kita ambil maknanya dari Official Theme Song “Sang Juara”.

Para atlet, masyarakat atau siapapun pasti bisa asalkan mau berusaha dan tak lupa memanjatkan doa.

Terus berjuang dan pantang menyerah. Semoga semangat kita tetap terjaga ya, Takaiters.

Apresiasi Terhadap Asian Para Games

Foto: style.tribunnews.com

Jokowi juga mengapresiasi penyelenggaraan Asian Para Games dan nantinya diberikan fasilitas yang sama seperti atlet Asian Games.

Pesan bagi para atlet yaitu Jangan khawatir dengan kondisi diri karena atlet difabel punya tempat tersendiri dan dihargai keberadaannya.

Penyelenggaraan Asian Para Games selama delapan hari akan diikuti oleh 43 negara akan berpatisipasi dalam 18 cabang olahraga.

AsianPara Games 2018 akan menyediakan 568 keping emas untuk diperebutkan oleh negara Asia pada 18 cabang olah raga.

Kita doakan para atlet difabel Indonesia mampu mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

Harmoni indah Naura dan Zizi juga diharapkan bisa menyalakan semangat para atlet Asian Para Games lewat lagu official Theme Song Sang Juara. Yuk, kita sambut Asian Para Games, Takaiters!