Minang salah satu suku yang begitu terkenal di Indonesia, karena hampir di setiap wilayah di Indonesia ada saja orang minang yang tinggal di sana. Selain itu minang juga terkenal akan Rumah Makan Padang nya yang di setiap wilayah di Indonesia selalu ada dan disukai banyak orang.

Selain hal tersebut minang juga punya ciri khas dari kuliner atau makanannya yang enak-enak. Sebut saja rendang salah satu makanan no 1 paling enak di dunia. Selain itu juga ada rendang sate padang dan yang lainnya.

Ternyata selain makanan juga ada kuliner khas yang namanya Teh Talua atau Teh Telur dan Kopi Kawa Daun. Di mana ke 2 minuman tidak banyak ada di kota besar seperti di Jakarta. Oleh karena itu orang minang yang merindukan kuliner tersebut cukup kebingungan mencarinya.

kedai kawa wahidin
Kopi Kawa Daun dan Teh Talua

Sekarang para minang tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut. Kenapa? Karena ada cafe khas minang ada di sekitar tebet jalan saharjo Jakarta Selatan yang menyediakan kuliner khas minang ini. Sehingga para perantau yang ada di Jakarta tidak perlu khawatir lagi.

Selain kuliner khas minang tempat yang modern dan khas minang tak pelak membuat orang begitu nyaman berada di tempat ini.Apalagi jika sudah berkumpul dengan sesama orang minang atau perantau.

Dan untuk mengembangkan sayap kuliner ini tepat hari ini Sabtu (21/1) Kedai Kawa Wahidin membuka Cabang di Depok. So, tunggu apalagi para warga depok terutama orang minang ayo datang ke kawa Wahidin untuk mengobati rasa rindu akan kuliner khas minang.