Pasar senen yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan tradisional yang ada di Jakarta Pusat subuh tadi (19/1) mengalami kebakaran hebat. Sampai siang ini api masih terus membesar.

Puluhan mobil pemadam kebarakanpun di kerahkan untuk memadamkan kebakaran ini. Para pedagang pun bergegas menyelamatkan barang dagangan mereka agar tidak lenyap di lalap si jago merah.

Angin yang begitu kencang pun mengakibatkan kobaran api semakin besar dan sulit di padamkan. Pasar yang berdekatan dengan Stasiun Kereta Api Pasar Senen inipun tak pelak membuat para warga penasaran dan berbondong-bondong melihat ke lokasi kejadian.

kebakaran pasar senen
Kebakaran Pasar Senen ( Foto : Aperta Putra )

Untuk saat ini, belum bisa di taksir berapa kerugian akibat kebakaran ini. Namun tampaknya di perkiraan ratusan juta pun melayang karena kebakaran ini.

Kebakaran ini juga mengakibatkan beberapa jalan yang di lalui kendaraan terpaksa di alihkan agar tidak menyebabkan macet. Pasar senen ini juga terkenal dengan pusat grosir baju-baju sehingga hal tersebut membuat api semakin mudah menyebar.