Halo, Takaiters!

Katy Perry dipastikan akan menggelar konsernya yang ketiga di Jakarta pada 14 April 2018 mendatang. Untuk memastikan kelancaran konser bertajuk Witness: The Tour tersebut, Katy sudah melakukan beberapa persiapan demi para penggemarnya di tanah air.

Gelaran konser Katy Perry ini diselenggarkaan dalam rangka mendukung album terbarunya yang berhasil menduduki posisi puncak tangga musik Billboard 200 sejak dirilis Juni 2017 lalu, berjudul Witness melalui label musik Capitol Records. Album ini merupakan album ketiga Katy Perry yang berhasil merajai puncak tangga lagu dunia.

Katy akan membawakan beberapa lagu melalui Witness yang berkisah tentang perubahan pada dirinya serta dunia di sekitarnya. Single berjudul Chained to The Rhythm yang ia bawakan bersama Skip Marley, berhasil menyabet Platinum. Sama halnya dengan single Bon Appetit yang dibawakannya bersama dengan Migos dan Swish Swish bersama Nicki Minaj itu mengindikasikan betapa luasnya unsur elemen musim dan tema yang ada di dalam Witness.

Witness: The Tour akan menyajikan pagelaran musik spektakuler khas Katy Perry

Foto: billboard.com

Konser perdana Katy Perry sejak Prismatic World Tour ini, merupakan perjalanan imajinatif dari luar angkasa menuju ruang batin dari sejumlah planet menuju dasar samudera, serta perjalanan musik melalui tonggak pencapaian terhebat yang pernah diraih olehnya. Pementasan orisinal secara dramatis dari Katy Perry ini disebut bakalan sukses menghibur para fans setianya di Indonesia dengan beragam kemeriahan.

Katy Perry akan membawa perlengkapan konser yang sama seperti saat tur di Amerika Utara

https://pmcvariety.files.wordpress.com/2017/10/katy-perry-3.jpg?w=1000&h=563&crop=1
Foto: pmcvariety.wordpress.com

Memboyong sejumlah tim yang pastinya sudah tak diragukan lagi kehebatannya, Katy pun akan membawa perlengkapan konser yang sama seperti saat ia melakukan tur di Amerika Utara. Mantan kekasih Orlando Bloom ini ingin memastikan bahwa semua fansnya merasakan pengalaman yang sama di tur konsernya dengan skala produksi terbesar.

Pilihan Editor



50 ton kargo berisi perlengkapan konser Katy Perry di Jakarta

Foto: billboard.com

Tak tanggung-tanggung, wanita yang memulai debutnya melalui label musik Capitol Records ini akan membawa 50 ton kargo perlengkapan, 5 pemain musik, 10 orang penari, 2 penyanyi latar, dan juga ‘ikan hiu’ spesialnya.

Selain dari segi perlengkapan, Katy pun memastikan bahwa ia akan menyuguhkan aksi panggung spesial spektakuler sepanjang sejarahnya menyambangi Indonsia. Akan ada 11 lagu hits yang akan ia nyanyikan, disertai dengan beragam kostum menakjubkan selama pertunjukkan.

Varian Harga Tiket Konser ‘Witness’ Katy Perry

konser katy perry
Foto: twitter.katyperryjkt.com

AEG Presents, selaku pihak penyelenggara konser Katy Perry yang akan digelar pada 14 April 2018 di ICE BSD ini, menyediakan enam kelas tiket yang bisa kamu pilih. Varian harga tiket yang ditawarkan dimulai dari harga Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta.

AEG Presents merupakan salah satu perusahaan penyelenggara pertunjukkan live music terbesar di dunia. Mereka mempromosikan lebih dari 8000 pertunjukkan setiap tahunnya di seluruh dunia.

Untuk diketahui, Katy Perry merupakan sosok penyanyi wanita internasional yang paling sukses. Ia memulai debutnya dengan merilis album One of the Boys pada 2008 lalu, setelah menandatangani kontrak pada 2007 dengan Capitol Records. Ia pun memperkuat statusnya sebagai superstar melalui album Teenage Dream (2010).

Katy juga menjadi penyanyi wanita pertama yang mendapatkan tiga penghargaan dalam RIAA Digital Single Diamond Awards dan mengumpulkan lebih dari 18 miliar streaming secara kumulatif bersamaan dengan penjualan di seluruh dunia. Katy juga berhasil menjadi salah satu sosok yang memiliki jumlah pengikut paling banyak di Twitter untuk seluruh dunia, serta menjadi orang pertama dengan jumlah pengikut atau follower hingga lebih dari 100 juta.