Hola, Takaiters!

Marvel Cinematic Universe kembali menyapa penggemarnya lewat aksi si Dewa Petir, Thor! Film Thor: Ragnarok telah disaksikan diberbagai kota di Indonesia. Seperti film-film lainnya yang diproduksi oleh Marvel, film Thor: Ragnarok, juga sangat mendapat perhatian masyarakat. Antusisme penonton sangat luar biasa, mengingat dari trailler saja sudah sangat mengesankan.

Thor: Ragnarok sendiri berkisah tentang Thor yang harus menyelamatkan bangsa Asgard dari kiamat atau kehancuran (ragnarok). Akan tetapi dalam perjalanannya tak semudah yang dibayangkan, berbagai halangan menghampirinya. Berkat bantuan seorang teman, akhirnya Thor mampu menyelematkan bangsa Asgard dari kehancuran.

Film Thor: Ragnarok kali ini disutradarai oleh Taika Waititi, yang juga ikut berperan sebagai salah satu monster di area gladiator. Film ini sangat mengesankan sejak dari awal cerita. Bagaimana tidak, sajian pertamanya adalah pertarungan sengit antara Thor dan Surtur si Monster api. Waititi sukses menyuguhkan semua karakter baru yang lumayan banyak, seolah semua memiliki peran penting dalam film ini.

Berikut penulis sampaikan beberapa hal fantastik yang ada dalam Film Thor: Ragnarok, let’s heck it out!

1. Surtur

Sososk Surtur dalam Thor:Ragnarok (Foto:cbr.com)

Surtur adalah monster api yang awalnya adalah ramalan ragnarok untuk bangsa Asgard. Surtur memiliki ciri bertanduk, tinggi besar layaknya monster, seluruh tubuhnya menyala seperti api, suaranya menggema. Karakter surtur dengan mengejutkan mendapatkan perannya sendiri di klimaks film ini.

Pilihan Editor

2. Hela

Cate Blanchett sebagai Hela dalam film Thor:Ragnarok (Foto: hypebeast.com)

Hela adalah Dewi Kematian yang menginginkan bangsa Asgard dalam genggamannya. Namun, bangsa Asgard tak pernah menginginkannya meskipun ternyata dia adalah kakak dari Thor.

Hela memiliki karakter yang mudah marah, reaktif, penuh dendam, serakah, tak punya belas kasih. Karakter Hela ini langsung mendapat perhatian penonton. Bukan saja karena tampilannya yang wah, juga karena akting dari Cate Blanchett yang memukau.

Hela diibaratkan adalah musuh utama Thor di film ini. Kekuatannya sangat dahsyat, bahkan mampu meremukkan palu sang sang Dewa Petir.

3. Grandmaster dan Sakaar

Jeff Goldblum sebagai Grandmaster dalam Film Thor:Ragnarok (Foto:cinemablend.com)

Ada yang unik kali ini di film Thor: Ragnarok. Di tengah kekalutan Thor yang tengah berusaha menyelamatkan bangsanya, dia terdampar di planet yang bernama Sakaar.

Planet Sakaar adalah planet yang unik, di tengah berbagai tumpukan sampah berdirilah sebuah pemerintahan yang dipimpin oleh seorang lelaki tua bernama Grandmaster.

Grandmaster memiliki karakter yang absurd, maksudnya seperti yang memiliki kelainan jiwa. Namun, dia mampu memimpin seluruh rakyatnya yang berbeda juga unik. Yang paling khas dari planet sakaar adalah arena gladiator. Di sinilah Thor bertemu dengan Hulk.

4. Berbagai pertarungan yang dahsyat

Pertarungan antara Thor dengan Hulk (Foto: comikbook.com)

Seperti yang sudah penulis singgung di atas, sejak awal film ini sudah terjadi pertempuran yang seru, selanjutnya pun banyak aksi keren yang memukau.

Aksi yang selama ini tak ada dalam film Thor sebelumnya adalah aksi kejar-kejaran dalam pesawat luar angkasa. Aksi ini menginagatkan kita pada film Guradians of the galaxy.

Selain aksi tersebut, aksi lainnya adalah pertempuran Thor dan hulk, Thor dengan Hela dan Hela dengan Surtur. Semua dikemas dengan apik dan mencengangkan.

5. Lelucon yang sangat menghibur

“Get help, please, my brother is dying …” (Foto: youtube.com)

Seperti kebanyakan film keluaran marvel, ciri khasnya, ya, lelucon. Sepanjang jalannya film, kamu akan dihibur oleh aksi konyol Thor yang sangat berhasil.

Itulah dahsyatnya film Thor: Ragnarok. Seri ini jauh lebih keren dan berbeda dari film thor sebelumnya.