Hai, Takaiters!

S10 didesain menjadi smartphone yang paling menarik daripada smartphone Samsung yang lainnya. Bukan khayalan lagi akan menjadi terbaik yang pernah dibuat. Samsung mengeluarkan 3 flagship smartphone di tahun 2018 namun cukup membosankan dan tidak menggairahkan karena hanya mendaur ulang desain tipe pendahulu dengan sekarang.

Berbeda dengan Samsung S10, dibuat dengan desain mewah dan katanya akan memiliki upgrade besar-besaran sehingga sangat layak untuk ditunggu. Yuk, kita simak akan seperti apa!

Mempunyai Desain Terbaru dan Berbeda dengan Desain Pendahulunya

Foto: metro.co.uk

Desain merupakan pertanyaan terbesar seputar Samsung Galaxy S10 yang baru ke depannya. Namun sudah terdengar desas-desus yang baik seputar S10. Yang sangat utama Galaxy S10 tidak diinginkan memiliki desain minor yang terupdate lagi seperti S9. Dikabarkan bahwa, S10 akan memiliki fitur desain yang lebih jauh berevolusi dari segi penampilan yang tak terhingga.

Masih memiliki lekukan di ujung kanan dan kiri samping serta di belakangnya. Perbedaan besar terjadi di atas dan bawah layar. Serta memiliki bentuk yang lebih tipis dibanding S9 dan Note 9. Oleh karena itu, S10 akan tampak lebih elegan dan menarik dibanding S9.

Memiliki Fitur Sensor Sidik Jari Baru

Samsung Galaxy S10
Foto: tomsguide.com

Dalam serangkaian deretan Samsung Galaxy S10 akan dibekali fitur sensor sidik jari terbaru berupa sensor sidik jari ultrasonik yang ditanam di salah satu bagian layar. Hal ini yang membuat pengguna bisa membuka kunci, membuka keamanan aplikasi dan bukti keaslian pembayaran dengan hanya menyentuhkan jari pada area khusus di layar.

Memiliki Tripel Lensa

Samsung Galaxy S10
Foto: tecnobezz.com

Hal yang utama dari Samsung S10 dan bagian terbesar S10+ yang keduanya menurut laporan memiliki fitur kamera baru yang dipasang di bagian belakang dan memiliki ketelitian dari ketiga lensa. Hal ini membuktikan bahwa Samsung kembali melesat ke depan dengan memberikan fitur Triple Camera pada Samsung Galaxy S10 ini.

Memiliki Prosesor yang Sangat Cepat

Samsung Galaxy S10
Foto: techradar.com

Galaxy S10 dikabarkan akan dibekali Snapdragon 855 yang lebih kuat dan efisien dibanding Snapdragon 845 yang ditemukan di ponsel-ponsel keluaran tahun 2018 miliknya. Chip yang akan digunakan ini berukuran 7 nanometer, lho.

Didukungan Konektivitas Jaringan Seluler Generasi ke-5 (5G)

Samsung Galaxy S10
Foto: technobezz.com

Berdasarkan dari data yang dihimpun dari beberapa sumber, Model Samsung Galaxy S10 akan dibekali dengan dukungan konektivitas jaringan seluler generasi ke-5 alias 5G. Kalaupun benar ada, Samsung Galaxy S10 versi 5G kemungkinan hanya akan dipasarkan secara terbatas di negara-negara tertentu saja yang menyediakan koneksi 5G.

Gimana, Takaiters? Menarik ‘kan? Sayangnya, belum ada kabar pasti tentang tanggal peluncuran dari Samsung Galaxy S10 ini. So, kita tunggu saja, ya, tanggal mainnya!