Halo, Takaiters!

Alas Mouse Gaming – Mouse adalah perangkat penting ketika anda akan bermain game Pc yang memiliki jenis petualangan. Penggunaan mouse yang baik bisa mendukung baik tidaknya kamu bermain. Dengan menggunakan mouse yang bagus dan baik, bisa membuat kamu lebih nyaman dan bergairah.

Namun dalam penggunaan mouse diperlukan sebuah alas, supaya mouse bisa berfungsi dengan baik. Dengan menggunakan mouse pad yang sesuai, akan membantu meningkatkan performa bermain kamu menjadi lebih bagus. Namun, untuk mencari mouse pad yang baik di luar sana akan sangat sulit sebab sudah banyak sekali mouse pad yang memiliki teknologi yang baik.

Tapi jangan khawatir, TakaituĀ akan memberikan beberapa rekomendasi mouse pad buat kamu supaya kamu enggak bingung lagi memilih mouse pad yang pas. Beberapa mouse pad ini nantinya bisa menjadi pilihan untuk dibeli sehingga bisa menunjang permainan game kamu.

1. Corsair MM600

Foto: windowscenter.com

Mouse pad ini memiliki 2 sisi yang bisa digunakan sebagai alas. Mouse pad ini juga dilengkapi karet penghanti, sehingga mouse kamu yang bergerak dan bukan mouse pad kamu yang malah bergerak. MM600 sendiri dibuat dari alumunium serta memiliki permukaan gesekan rendah. Dengan permukaan gesekan yang rendah bisa meningkatkan waktu respon kamu dalam game.

Fitur yang tersedian di dalam Corsair MM600

  • Permukaan besar (147,66 inci) dengan ukuran 13,8 x 10,7 x 0,2 inci
  • Permukaan gesekan yang rendah sehingga bisa meningkatkan waktu respon
  • Tidak adanya USB pass through

2. SteelSeries QcK

Foto: steelseries.com

SteelSeries QcK memiliki model anggaran, memiliki kemampuan sesuai apa yang ingin kamu lakukan dari mouse pad dan tidak ada lebih. Permukaan dari mouse pad QcK memiliki jumlah ulir yang tinggi yang bisa membuat kontrol mouse sangat tinggi dan meluncur halus. Dilengkapi karet pada mouse pad membuat alas tidak mudah bergerak ketika mouse digerakan.

Fitur yang tersedian di dalam SteelSeries QcK

  • Permukaan cukup besar (133,56 inci) dengan ukuran 12,6 x 10,6 x 0,07 inci
  • Permukaan gesek yang halus bisa membantu meningkatkan kontrol mouse
  • Memiliki model anggaran

Pilihan Editor


3. Razer Sphex v2

alas mouse
Foto: evetech.co.za

Mouse pad yang satu ini memiliki ketebalan yang sangat tipis yang hanya memiliki tebal setengah milimeter. Walupun sangat tipis, permukaan mouse padRzer ini bisa bertahan lama dan mampu mengoptimalkan kerja mouse. Mouse pad ini bisa menjadi pilihan kamu sebab bisa dibawa ke mana saja dengan mudah.

Fitur yang tersedian di dalam Razer Sphex v2

  • Memiliki Ukuran yang tipis (140 inci) dengan ukuran 14 x 10 x 0,02 inci
  • TIdak ada pencehayaan RGB
  • Memiliki berbagai variasi ukuran

4. Roccat Hiro +

Foto: pcmag.com

 

Pada permukaaan mouse pad hiro + ditutupi dengan lapisan silikon vulkanis dengan struktur 3D. Struktur seperti ini pada permukaan bisa membantu meningkatkan akurasi dan kecepatan dalam bermain game. Basis mouse pad hiro + memiliki permukaan non-slip untuk kontrol mouse yang stabil, dan ujung-ujungnya telah lebih halus. Permukaannya juga dilapisi untuk melindungi dari air dan kotoran, dan membuatnya mudah dibersihkan.

Fitur yang tersedian di dalam Roccat Hiro +

  • Memiliki kontrol mouse yang halus
  • Permukaan gesekan rendah meningkatkan akurasi dan kecepatan bermain
  • Mahal tanpa adanya cahaya

Itulah beberapa mouse pad yang bisa menjadi pilihan kamu dalam membeli alas mouse. Menggunakan salah satu mouse pada yang telah dijelaskan di atas, bisa membantu meningkatkan akurasi dan kontrol dari mouse itu sendiri. Semoga bermanfaat.