Hai, Takaiters!

Pernahkah Takaiters merasa hidup yang dijalani sekarang ini sulit? Merasa tak sanggup untuk terus hidup karena selalu merasakan kehidupan yang berat dan masalah yang dihadapi tak kunjung selesai.

Jangan menyerah, ya, Takaiters. Hidup memang tak selamanya selalu mudah dan sesuai dengan yang kita inginkan. Terkadang meleset dan Allah belum mengabulkan sesuatu seperti apa yang kita inginkan atau rencanakan.

Namun, jangan pernah sekali pun menyerah dengan segala masalah yang ada. Meski hidup takΒ  selalu seindah seperti yang kita bayangkan, namun kita harus tetap menjalaninya dengan semangat dan tekad yang kuat.

Untuk kamu yang sedang merasa bahwa hidup yang dijalani terasa amat berat, berikut ini kalimat-kalimat penyemangat supaya tetap kuat dan tak mudah menyerah.

1. Teruslah berharap meski hidup tak sesuai dengan keinginan, karena saat kita mempunyai harapan maka kita akan paham apa arti perjuangan.

Foto: godisreal.today

Sesuatu yang kita rencanakan terkadang tidak sesuai dengan yang diinginkan, kebanyakan meleset, membuat kita enggan untuk bangkit. Namun jangan salah, dengan memiliki harapan, kita akan paham apa arti perjuangan. Hal itu lah yang dapat membuat kita semakin semangat menggapai harapan-harapan kita supaya bisa tercapai.

2. Bahagialah meski sedang tak berbahagia. Lakukan kegiatan-kegiatan yang disukai supaya kamu dapat melupakan hal yang tak menyenangkan

kalimat-kalimat semangat
Foto: pexels.com

Tak ada salahnya tetap bahagia meski banyak cobaan hidup yang begitu pelik. Begitulah kehidupan, memang tak mudah untuk dijalani tetapi bukan berarti tak bisa dilewati. Kamu harus tetap menikmati setiap proses perjalanan hidup, jangan menyerah dan terus bahagia meski sedang dirundung masalah yang tak menyenangkan.

Pilihan Editor



3. Hidup itu pilihan, jadi pilihlah yang membuat diri ini bahagia meski hidup yang dijalani tak mudah

kalimat-kalimat semangat
Foto: pexels.com

Memilih menjalani hidup dengan bersedih atau dengan berbahagia? Itu pilihan Takaiters. Karena hidup itu memang pilihan, terserah takaiters untuk memilih hidup yang seperti apa. Karena sesungguhnya Allah tak akan merubah takdir suatu kaum jika tidak kaum tersebut yang merubahnya. Jadi, jangan salah pilih ya takaiters. Pilihlah untuk tetap bahagia meski permasalahan hidup banyak. Semangat ya!

4. Kehidupan akan terus berjalan, meski hidup tak seindah keinginan. Nikmati saja supaya hidup tetap bahagia

kalimat-kalimat semangat
Foto: pexels.com

Ya! hidup akan terus berjalan meski kita sedang dihadapkan dengan persoalan hidup yang tak mudah. Namun, Meski begitu, tak ada gunanya meratapi masalah. Lihatlah ke depan, lihatlah cita-citamu yang menggantung di sana. Satu, dua ataupun banyak masalah, bukan menjadi halangan untuk Takaiters tak bahagia. Nikmati saja karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

5. Seberapa pun sulitnya hidup tersenyum lah, karena dengan begitu hidupmu akan lebih banyak bersyukur dan bahagia.

kalimat-kalimat semangat
Foto: pexels.com

Hidup yang dijalani memang tak selalu indah, tetapi tak berarti kita harus selalu cemberut karena banyak masalah. Tetaplah tegakkan wajah dan tersenyum lah, karena dengan begitu kamu sedang menikmati permasalahan sekarang. Lihatlah masalah kamu dari sudut pandang berbeda, niscaya kamu akan selalu bersyukur dan bahagia. Ingat, ya, selalu tersenyum apapun masalah yang kamu hadapi!

Nah, itu tadi kalimat-kalimat penyemangat dan penguat untuk kamu yang sedang dirundung persoalan hidup yang tak kunjung usai. Tetap semangat, ya, Takaiters, karena dengan adanya masalah dalam hidup akan membuat kita menjadi seseorang yang jauh lebih dewasa.

Selain itu, dengan adanya masalah kita akan menjadi orang yang lebih luas dalam berpikir. Tenang saja, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Tak perlu khawatir karena Allah sudah menjamin hal itu.

So, Takaiters tetap kuat menjalani setiap permasalahan hidup, ya! Jangan pernah menyerah! Tetap Semangat!