Banyak dari kita yang percaya bila ingin memiliki kekuatan, berarti kita harus memiliki mukjizat yang diberikan oleh Tuhan. Tapi tidak selamanya mukjizat diberikan kepada manusia, bisa saja mukjizat tersebut diberikan kepada benda-benda yang membuat manusia memiliki kesaktian.

Inilah beberapa benda suci yang memiliki mukjizat. Diantara benda-benda ini ternyata belum pernah diketahui keberadaannya oleh manusia.

Tongkat yang dimiliki oleh Nabi Musa yang mampu membelah lautan

senjata suci yang tidak pernah ditemukan
Tongkat Nabi Musa (Foto : Masbidin.net)

Nabi Musa merupakan salah satu nabi dari umat Islam. Oleh karena itu beliau dipercayai dengan diberikannya mukjizat yang tidak dimiliki oleh setiap orang. Bukan hanya pada dirinya saja, tetapi benda berupa tongkat juga diberikan untuk memperkuat dirinya. Tongkat yang dimiliki oleh Nabi Musa memiliki kesaktian yang luar biasa. Salah satunya adalah mampu membelah lautan. Konon, hingga hari ini, tongkat Nabi Musa belum pernah ditemukan.

Pilihan Editor

Tombak penusuk lambung Yesus yang menjadikan pemiliknya kuat

senjata suci yang tidak pernah ditemukan
Ilustrasi Tombok Yesus (Foto : worldofhistoric.blogspot.com)

Dalam cerita Yesus pernah diceritakan dia tidak hanya di salib, tapi beliau juga pernah ditusuk oleh tombak milik serdadu Romawi. Hal ini menjadikan masyarakat mempertanyakan soal kesaktian benda tersebut. Bahkan dipercayai bagi siapa saja yang memiliki tombak tersebut akan menjadi kuat dan hebat.

Tombak ini tidak sepenuhnya hilang. Beberapa pemimpin dunia pernah menemukan tombak ini seperti Adolf Hitler, Napoleon dan Fridrich Barbarossa dan tentu saja mereka berhasil menjadi kuat dan juga hebat. Tapi hingga hari ini belum pernah ada yang mengetahui keberadaan tombak sakti penusuk lambung Yesus ini, beberapa orang mengatakan bahwa tombak tersebut tersembunyi di Gereja yang tidak diketahui lokasinya.

Pedang Zulfiqar yang menjadi kebanggaan Nabi Muhammad

senjata suci yang tidak pernah ditemukan
Ilustrasi Pedang Zulfiqar (Foto : globalmuslim.com)

Nabi Muhammad tidak hanya memiliki satu pedang saja, beliau memiliki banyak sekali pedang yang digunakan untuk berperang. Tapi diantara pedang-pedang lainnya, pedang Zulfiqar lah yang memiliki perlakuan khusus oleh Nabi Muhammad.

Keberadaan pedang tersebut belum pernah diketahui sampai saat ini. Ada yang mengatakan bahwa pedang tersebut telah hilang dan tidak bisa ditemukan. Ada juga yang mengatakan bahwa pedang tersebut berada disuatu tempat dan apabila seseorang menemuinya maka dia akan disegani oleh seluruh umat manusia.

Pedang Simon Petrus, pedang yang pernah digunakan untuk memotong telinga pria yang akan menangkap Yesus

Senjata suci
Ilustrasi Pedang Simon Petrus (Foto : ifaneed.com)

Pedang Simon Petrus merupakan senjata sakti yang sulit ditemukan oleh manusia. Simon Petrus adalah sosok Paus pertama menurut kepercayaan Kristen. Dalam ceritanya , Simon Petrus pernah marah ketika Yesus akan ditangkap. Kemudian ia menghunuskan pedangnya serta memotong telinga pria yang akan menangkap Yesus tersebut.

Itulah beberapa benda yang memiliki mukjizat dan belum ditemukan hingga saat ini. Siapa diantara kalian yang memiliki niat untuk mencari benda tersebut? Semoga kalian beruntung dan tetap selamat yah hehehe.