Hello, Takaiters!

Timnas Islandia membuat kejutan di laga World Cup 2018 dengan menahan imbang timnas Argentina pada hari sabtu tanggal 16 Mei yang lalu.

Timnas Islandia memang penuh kejutan, sama seperti saat Piala Eropa dua tahun yang lalu. Islandia berhasil menghentikan laju timnas Inggris pada Piala Eropa tahun 2016. Sepertinya Timnas Islandia ini pantas diperhitungkan keberadaannya saat Piala Dunia 2018.

Ada hal yang menarik perhatian lho, Takaiters. Ternyata beberapa diantara mereka punya beragam profesi selain di lapangan. Ini dia, beragam profesi unik dari Timnas Islandia yang menarik perhatian dunia. Simak ya berita yang lagi viral ini, Takaiters!

1. Pelatih Timnas Sebagai Dokter Gigi

Foto: pinterest.com

Heimir Hallgrímsson merupakan asisten pelatih Lars Lagerback saat Islandia berlaga di Piala Eropa dua tahun yang lalu. Kini, Hallgrímsson yang juga seorang dokter gigi, dipercaya menjadi pelatih timnas Islandia, lho. Hallgrímsson memiliki klinik gigi di kota Vestmannaeyjar. Dia memilih menjalankan kedua profesinya sebagai  dokter gigi merangkap pelatih timnas.

2. Kiper Hanners Halldorsson Sebagai Sutradara

Foto: jebreeetmedia.com

Hanners Halldorsson telah menjadi sutradara selama sembilan tahun kebelakang. Ia merangkap sebagai kiper di timnas Islandia. Sepak terjangnya menangkis tendangan penalti Lionel Messi pada laga piala dunia melawan Argentina sangatlah memukau.

Pilihan Editor


Kiper berusia 34 tahun itu, keren ya, Takaiters, penampilannya cukup mencuri perhatian dunia. Sepertinya tim Islandia perlu diperhitungkan aksinya dalam laga piala dunia kali ini. Sebagai sutradara, salah satu karya terbarunya adalah video iklan minuman sekaligus mempromosikan nama Islandia

3. Bek Birkir Mar Saevarsson Sebagai Buruh Pabrik Garam

Foto: cbelmira.com

Bek Birkir Mar Saevarsson yang kesehariannya menjadi seorang buruh juga berperan menahan timnas Argentina. Saevarsson berhasil membuat Messi mati kutu sepanjang pertandingan berlangsung dengan laganya.

Di timnas Islandia, beberapa orang diatas memiliki profesi  sehari-hari yang digelutinya semenjak lama. Laga profesional tidak berlangsung setiap saat, sehingga mereka tetap memilih menjalani dua profesi sekaligus.

Inilah beragam profesi timnas Islandia yang viral sehari-hari dari dokter gigi, buruh, dan sutradara. Unik juga, ya, Takaiters.

Nah, Takaiters itulah ragam profesi unik timnas Islandia di Piala Dunia 2018. Takaiters menjagokan tim mana, nih, yang jadi juara Piala Dunia 2018 nanti?