Holla, Takaiters!

Apakah kamu termasuk penggemar film-film Marvel, Guys? Merasa dimanjakan banget dong karena setahun ini Marvel banyak merilis film-film keren buat para penggemarnya. Belum reda euforia film “The Avenger: Infinity War” pada Mei silam, kali ini Marvel kembali merilis film terbaru yang digarap oleh Peyton Reed berjudul “Ant-Man and The Wasp” yang sudah bisa kamu tonton di bioskop kesayangan.

Kira-kira ada apa saja, ya di film terbaru Marvel kali ini? Sebelum membaca, ada baiknya kamu berhati-hati deh kalau nggak mau kena spoiler!

Banyak nominasi yang disebutkan sebagai pemeran Janet Van Dyne, tetapi Michella Pfeiffer-lah pemenangnya

Fakta Film “Ant-Man and The Wasp”
Foto: Erik Pendzich/REX/Shutterstock

Sempat bikin galau si sutradara, sebelum memilih Michella sebagai pemeran Janet, Peyton Reed bahkan sempat nonton semua film aktris satu ini, lho. Tentu saja Peyton tak mau salah pilih, banyaknya aktris yang potensial dan dijadikan nominasi, membuatnya harus benar-benar mantap sebelum mengambil keputusan, Guys.

Sebelumnya, nama aktris yang akan mendapat peran Janet bukan hanya Michella, lho. Ada Catherine Zeta dan Sharon Stone juga. Tapi, pemenangnya tetaplah Michella, ya!

Kabar baiknya, meski masih menjadi tahanan rumah, Scott Lang bisa bertemu dengan putrinya

Fakta Film “Ant-Man and The Wasp”
Foto: bleedingcool.com

Kamu pasti masih ingat, Ant-Man dan The Wasp tidak muncul dalam “The Avenger: Infinity War”. Rupanya Scott (Paul Rudd) masih berstatus sebagai tahanan rumah yang membuatnya sulit berkutik, Guys. Dia tidak bisa keluar rumah karena gelang yang dipakainya akan berbunyi dan mengundang banyak aparat.

Tapi, kabar baiknya, Scott Lang tak harus menahan rindu lebih lama pada putrinya. Pasalnya, polisi mengizinkan putrinya berkunjung ke rumah dan bertemu dengannya.

Film “Ant-Man and The Wasp” merupakan sekuel dari film “Ant-Man” yang pernah rilis pada 2015 silam

Fakta Film “Ant-Man and The Wasp”
Foto: superfans.website

Film yang baru rilis dan lagi in banget ini sebenarnya merupakan sekuel dari film “Ant-Man” yang pernah rilis pada 2015 silam. Dalam film lamanya, sosok Janet yang merupakan ibu dari Hope Van Dyne tidak muncul, tetapi kamu bisa melihat sosok Janet dalam film ini, lho.

Pilihan Editor



Ada nuansa humor yang bikin kamu lebih ceria

Hasil gambar untuk michael pena ant man and the wasp
Foto: appocalypse.co

Sudah bukan hal baru jika film superhero memasukkan unsur humor, Guys, tetapi, kamu bisa mendapatkannya dalam porsi yang pas di film Marvel terbaru kali ini. Nggak terlalu lucu sampai-sampai keluar alur cerita atau bahkan over melawak. Nonton “Ant-Man and The Wasp” pastinya bisa membuat kamu lebih ceria karena banyak unsur humornya dan tak sedikit yang mengatakan bisa mengocok perut kamu, lho.

“Ant-Man and The Wasp” membahas Quantum Realm lebih jauh, lho

Fakta Film “Ant-Man and The Wasp”
Foto: therealstanlee.com

Demi menyelamatkan sang istri, Janet yang tersesat di quantum realm, Dr. Hank Pym pun membuat portal yang bisa mengantarkannya ke sana. Dr. Pym akhirnya dibantu oleh Hope Van Dyne dan berhasil mengumpukkan semua komponen yang dia butuhkan.

Dalam film sebelumnya, misteri quantum realm ini memang belum dipecahkan oleh Dr. Pym, Guys. Tapi, dalam film keduanya, misteri itu kemudian dihubungkan kembali. Semakin penasaran, ya?

Adegan laga dalam film “Ant-Man and The Wasp” terlihat beda dan semakin keren!

Fakta Film “Ant-Man and The Wasp”
Foto: lrmonline.com

Uniknya tokoh superhero dalam film ini terletak pada kekuatan untuk mengubah diri sesuai ukuran yang dibutuhkan, Guys. Ant-Man dan The Wasp pun tampil sangat memukau. Keduanya bukan hanya pandai berlaga, tetapi juga pintar mengatur strategi demi menyelesaikan setiap tantangan.

Sederhana, ringan dan sangat memuaskan para penonton

Fakta Film “Ant-Man and The Wasp”
Foto: nerdist.com

Kamu pasti masih merasa galau setelah melihat film “The Avenger: Infinity War”, ya? Seperti angin segar di tengah rasa suram yang muncul dalam film “The Avenger: Invinity War”, dalam film Marvel terbaru ini kamu bisa merasakan sesuatu yang berbeda, Guys. Bukan hanya bisa membuatmu tertawa, film ini juga sangat ringan dan bikin penonton merasa puas setelah keluar dari bioskop. Setiap tokoh yang dibuat dalam film ini akan terasa sangat membekas dalam ingatanmu juga. Spesial banget, deh!

Itulah 7 fakta tentang film “Ant-Man and The Wasp” yang sudah bisa kamu tonton di bioskop, Guys. Jangan sampai kamu ketinggalan film spesial satu ini, ya. Film ini termasuk beda dan spesial banget. Terutama karena bisa mengocok perut kamu, biar nggak terlalu tegang setelah melihat “The Avenger: Infinity War” kemarin.