Hai, Takaiters!

Sukses dengan film pertamanya, yakni Surau & Silek yang penayangannya tak hanya di Indonesia, namun juga di Amerika dan Australia. Kini Arief Malinmudo kembali merilis film keduanya yang masih berlatar salah satu budaya Indonesia, yaitu budaya Minangkabau. Sutradara yang juga berdarah Minang ini mengambil kisah nyata untuk film terbarunya yang berjudul Liam dan Laila yang akan ditayangkan mulai tanggal 4 Oktober mendatang, loh, Guys!

Yuk, Takaiters, kita simak apa saja yang menarik dari Film Liam dan Laila ini!

Tak hanya dibintangi artis tanah air, namun juga menyeret artis luar negeri yang berasal dari Prancis, loh, Guys!

Foto: viva.co.id

Film ini mengisahkan sosok Liam yang diperankan oleh Jonatan Cerrada yang merupakan seorang penyanyi jebolan ajang French Idol 2003, yang berkenalan dengan Laila yang diperankan oleh Nirina Zubir, seorang wanita minang melalui Facebook selama 3 tahun. Tak hanya diperankan oleh mereka saja, namun Praz teguh, Upiak Isil, David Chalik, dan Gilang Dirga serta beberapa artis lainnya juga juga ikut serta dalam film ini.

Pilihan Editor


Dikutip dari kisah nyata, film ini kental akan kebudayaan Minangkabau dan Islam

Foto: wowkeren.com

“Liam dan Laila” berkisah tentang perjuangan pemuda asal Perancis, Liam, yang ingin mendalami Islam dan menikahi Laila. Namun, Liam harus memenuhi syarat adat yang diajukan tetua dalam keluarga Rumah Gadang, sedangkan waktunya di Indonesia hanya 30 hari. Film ini  pun menyuguhkan kebudayaan Minangkabau yang masih kental dengan adat dan tentang Islam-nya.

Mengambil 3 titik lokasi syuting, membuat kamu semakin penasaran akan film ini, Takaiters!

Foto: kabarindo.com

Film yang di bintangi oleh Nirina Zubir ini diambil dari 3 titik lokasi yakni, Kota Bukittinggi, Jakarta, dan juga kota Roune (Prancis). Melalui film ini, kamu akan menikmati keindahan alam dan wisata Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Bagi kalian perantau Minang, yang rindu akan kampung halaman, wajib banget, nih, nonton film ini. Yuk, catat tanggalnya, ya, Takaiters, 4 Oktober mendatang. Dijamin, enggak bakalan nyesel, deh!