Halo, Takaiters!

Jepang merupakan salah satu negara yang hadir dengan beragam keunikan yang ada. Masyarakatnya seolah tak pernah berhenti membuat berbagai macam inovasi cemerlang nan mempesona yang kadang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Salah satunya dalam bidang kuliner yang baru-baru ini viral di tengah para pecinta makanan. Nah, bagi kamu yang suka banget dengan segala hal berbau astronomi, bisa dipastikan bakalan jatuh cinta dengan dessert yang dijual di minimarket Lawson ini.

Dessert dengan Bentuk yang Indah Serta Memanjakan Mata

 

Foto: instagram

Bentuk dessert satu ini benar-benar berbeda karena bentuknya yang indah serta memanjakan mata, sehingga membuat siapa saja enggan untuk melahapnya.

Menurut beberapa konsumen yang sudah mencoba membelinya mengatakan  bahwa, dessert unik ini memiliki warna yang cantik dan bisa berubah-ubah setiap kali diambil fotonya dari sudut yang berbeda. Makanan berbahan dasar jeli ini terkadang berwarna biru dan juga kadang terlihat berwarna ungu. Namun faktanya, makanan ini ternyata memiliki warna asli yang bening alias transparan!

Pilihan Editor


Dessert Unik dengan Nama yang Cantik

Foto: instagram/@chizu-1224

Makanan kekinian yang dibanderol dengan harga 167 yen atau setara dengan Rp 20 ribu ini memiliki nama yang cantik, yaitu Butterfly Pitie’s Pururin Water Jelly. Bentuknya seperti kubah bening dengan banyak glitter berkilauan yang terlihat bagai bintang dan planet yang bertaburan di luar angkasa. Rasanya pun unik karena didominasi rasa asam dari lemon yang menyegarkan.

Dessert Berpenampilan Menarik, Sewarna Galaksi

Foto: instagram

Jika kamu berkesempatan menatap dessert ini secara langsung, maka kamu akan menyaksikan jeli ini memiliki warna ungu terang jika berada di dalam ruangan. Namun, jika kamu membawanya ke tempat yang lebih terang, maka warnanya akan berubah menjadi biru dalam sekejap. Bukan hanya itu saja, warna dessert ini juga bisa berubah jika mendapatkan cahaya yang cukup, lho! Gliter-gliter indah dan berkilau akan terlihat bagai galaksi dengan bintang yang saling berhubungan satu sama lain.

Nah, bagaimana? Apakah kamu penasaran untuk mencoba dessert unik dan kekinian ini? Siapkan tiket dan segera terbang ke Jepang, ya!