Yuhuuu, Takaiters!!

Tanggal 19 Mei 2018 akan menjadi hari yang paling dinantikan rakyat Inggris tahun ini. Pada hari itu, sang pangeran mahkota, Pangeran Harry, akan resmi mempersunting kekasihnya, Meghan Markle, dalam sebuah perayaan royal wedding.

Pasangan yang telah bertunangan pada November 2017 layak disandingkan dengan dongeng Cinderella yang menjadi nyata. Meghan Markle mungkin tak pernah membayangkan, dirinya yang artis Hollywood, berstatus janda, bisa mencuri hati sang pangeran yang terkenal flamboyan, hingga mengantar kisah cinta mereka ke gerbang royal wedding.

Seperti yang telah diumumkan oleh pihak Kensington Palace, bahwa mempelai berdua hanya menyebar 600 undangan. Dan berbeda dengan pernikahan sang kakak pada 2011, Pangeran Harry beserta Meghan Markle tidak mengundang para tokoh politikus dunia. Kira-kira siapa saja ya, yang beruntung mendapat undangan mereka?

1.   Korban Bom Manchester Arena

amelia-thompson
Foto: abc.net.au

Amelia Thompson tidak pernah mengira akan mendapat kiriman undangan pernikahan Pangeran Harry dengan namanya tercantum di sana. Sebagai salah satu korban bom pada Mei 2017 di konser Ariana Grande, Manchester Arena, Amelia terpilih untuk menghadiri pernikahan kerajaan tersebut. Amelia akan datang bersama dengan Sharon Goodman, yang cucu perempuannya menjadi korban meninggal bom Manchester Arena.

Pilihan Editor


2. Serena Williams

Foto: gettyimages.com

Rupanya sang legenda lapangan hijau adalah teman dekat mempelai wanitanya. Bersahabat sejak 2014 setelah keduanya sama-sama menghadiri acara Celebrity Charity Football, dan masih terus berlanjut hingga sekarang.

Hanya saja, seperti hasil wawancara dengan Good Morning Americ, Serena belum bisa memastikan kehadirannya pada pernikahan sahabatnya tersebut. Karena bertepatan dengan pertandingan French Open.

3. The Spice Girls

Foto: gettyimages.com

Meski salah satu personel Spice Girls, Mel B, sudah keceplosan jika grupnya akan diundang ke pesta pernikahan kerajaan, namun pihak manajemen Spice Girls belum memberikan pernyataan resminya. Bahkan, simpang siur terdengar hanya akan tiga personel saja yang akan di undang ke istana. Siapa, ya?

4. Danielle Timperley

Foto: gettyimages.com

Danielle Timperley adalah siswa SMA asal Irlandia Utara yang namanya berada di daftar teratas undangan pernikahan kerajaan. Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mengundang penerima Top Youth Volunteer 2018, sebagai ungkapan terima kasih serta apresiasi atas seluruh kerja kerasnya dalam penggalangan amal selama ini.

5. Para Korban Selamat dari Tragedi Grenfell Tower

Foto: gettyimages.com

Juni 2017 telah terjadi kebakaran hebat di pubic housing Grenfell Tower, London Barat. Tragedi yang menewaskan sekitar 80 orang ini, menyisakan trauma panjang kepada para survivors-nya. Dan sebagai bentuk dukungan kepada para korban selamat, Pangeran Harry dan Meghan Markle memasukkan mereka ke dalam tamu undangan royal wedding.

Nah, semoga happily ever after, yaaa!!!