Hola, Takaiters!

Siapa yang sudah nonton film keluaran Marvel terbaru berjudul The Avengers: Infinity War? Film yang tayang sejak 25 April ini memang menjadi viral di media sosial. Kamu juga pasti tak asing lagi atau bahkan sudah ikut menuliskan tagar #InfinityWar di media sosial kamu.

Yup! Seperti kita tahu, film ini sangat luar biasa menyedot perhatian publik. Tak terkecuali kita yang ada di Indonesia. Nah, kamu juga pasti sering memperhatikan berbagai latar menarik di dalam film ini. Supaya kamu nggak penasaran, kita bahas yuk berbagai macam lokasi epic yang menjadi latar film The Avengers: Infinity War. Simak ulasannya satu persatu ya, Guys!

Royal Mile Edinburgh, Scotlandia menjadi salah satu lokasi epic serta warisan dunia

lokasi-syuting-the-avenger-infinity-war
Foto: ewh.org.uk

Jalan beraroma klasik dengan bangunan yang tertata apik di kota Edinburgh ini menjadi salah satu lokasi penting dalam film The Avenger: Infinity War. Kamu bakalan merinding melihat suasana misterius yang tersimpan di kota tua terbaik yang dimiliki Eropa ini.

Jadi, tidak salah jika Edinburgh menjadi salah satu pilihan latar dalam film keluaran Marvel terbaru yang meyedot perhatian banyak orang. Suasananya pas banget dengan kebutuhan film Avengers. Dan lagi, kota tua satu ini juga menjadi salah satu situs warisan dunia UNESCO, lho.

Di Edinburgh, kamu bisa menikmati gedung-edung bersejarah yang sudah berdiri sejak abad ke-18. Parahnya lagi, gedung-gedung ini masih berdiri cantik dan memesona. Kamu yang suka traveling pasti bakalan kagum banget dengan keindahan yang tersimpan di kota tua ini.

Banaue Terrace disebut-sebut mirip banget dengan Bali, faktanya?

lokasi-syuting-the-avenger-infinity-war
Foto: wisatapriangan.co.id

Jika kamu belum nonton film Avengers terbaru, sebaiknya jangan membaca artikel ini karena kamu bakalan kecewa banget dengan sedikit bocoran yang memang diperlukan ketika membahas persawahan terasering yang disebut-sebut mirip banget dengan Bali.

Yup! Thanos sempat punya keinginan sederhana setelah berhasil melenyapkan setengah galaksi, dia hanya ingin menikmati sunrise.

Thanos yang merupakan salah satu tokoh antagonis ini pun akhirnya muncul di sebuah terasering persawahan demi melihat sunrise. Kamu sudah bisa menebak bagaimana akhir dari film ini kan? Daripada kamu kecewa, mending kita bahas latar menakjubkan yang dipakai oleh Avengers ini, ya.

Terasering ini rupanya berlokasi di Filipina, Guys! Hamparan permadani menghijau dengan terasering ini bernama Banaue Terrace yang sebenarnya sudah sangat populer di dunia. Terasering ini diyakini sudah ada sejak 2000 tahun silam dan pastinya akan semakin menarik minat wisatawan setelah dipakai sebagai sebuah lokasi penting dalam pembuatan film The Avengers: infinity War!

Kamu juga pasti ingin menikmati hamparan sawah dengan terasering yang masih asri ini kan? Duh, keren banget, ya!

Jembatan Queensboro yang jadi ikon kota New York, Amerika Serikat

lokasi-syuting-the-avenger-infinity-war
Foto: wallpaperstudio10.com

Selain menjadi salah satu lokasi syuting berbagai macam film ternama Holywood, jembatan ikonik satu ini juga menjadi salah satu latar film Avengers: Infinity War. Seolah bisa dilihat tanpa perlu diceritakan, ya, Guys, jembatan ini memang sangat legendaris dan punya arsitektur yang indah banget.

Jembatan yang terletak di kota New York ini menghubungkan Queens dengan Manhattan yang terpisah oleh East River. Jadi, tidak salah jika jembatan dengan panjang hingga 1.135 meter ini juga ikut masuk dalam latar film Avengers yang viral banget.

Itulah beberapa latar apik dari film The Avengers: Infinity War yang menjadi dominan di sosial media saat ini. Jangan sampai kamu ketinggalan, ya, Guys! Film ini bakalan menarik banget untuk kamu tonton bersama sahabat atau saudara di akhir pekan.