Hai, Takaiters!

Pasti sudah tahu salah satu film Marvel yang sedang booming sekarang kan? Yup, Avenger : Infinity War. Sudah nonton belum Guys? Kalau belum, yuk intip dulu sekilas info tentang 5 jagoan wanita yang muncul di dalam fim itu!

Gamora Zen

5 Jagoan wanita di film Avenger : Infinity War
Foto: bustle.com

Gamora adalah salah satu tokoh utama dalam Guardian of The Galaxy. Gamora merupakan satu-satunya keturunan bangsa Zen yang masih hidup. Dia diangkat sebagai anak oleh Thanos. Dia sangat pemberani dan kuat. Skill martial art yang dimilikinya membuat gerakannya gesit dan cepat.

Selain itu, kecepatan dan kekuatan yang dimilikinya sangat stabil sehingga membuat dia sulit dilumpuhkan. Walaupun dalam dirinya sudah mengalir darah petarung hebat, tapi tak bisa dipungkiri bahwa keahlian yanh dimiliki Gamora juga merupakan hasil dari latihan yang diberikan oleh Thanos.

Black Widow

5 Jagoan wanita di film Avenger : Infinity War
Foto: independent.co.uk

Black Widow yang memiliki nama asli Natalia Romanova ini sudah muncul sejak awal mula terbentuknya Avenger. Bisa dibilang dia jagoan wanita pertama yang bergabung dalam tim Avenger. Sebelumnya dia adalah mata-mata S.H.I.E.L.D.

Black Widow sangat mahir berkelahi dan memiliki gerakan yang sangat gesit, sehingga sulit dikalahkan lawannya. Selain itu, peralatan yang dimilikinya pun canggih sehingga sangat membantunya ketika menghadapi musuh.

Scarlet Witch

5 Jagoan wanita di film Avenger : Infinity War
Foto: detik.com

Wanda Maximoff the Scarlet Witch sebenarnya adalah mutant yang memiliki kekuatan super sejak kecil. Walaupun bisa dibilang masih muda, kekuatannya tidak bisa diremehkan. Dia memiliki kekuatan magic yang sangat kuat dapat menghancurkan berbagai hambatan yang menhalanginya.

Pilihan Editor



Nebula

5 Jagoan wanita di film Avenger : Infinity War
Foto: kompas.com

Nebula awalnya memang berseteru dengan Gamora. Namun, tidak bisa dipungkiri karena dibesarkan bersama, timbul kasih sayang antara mereka berdua. Hampir semua tubuh Nebula sudah berbentuk cyborg. Walaupun begitu, kecerdasan Nebula dalam menyusun strategi sangat tinggi. Sama seperti Gamora, Nebula ini juga memiliki keahlian dan kecepatan bertarung yang keren.

Mantis

5 Jagoan wanita di film Avenger : Infinity War
Foto: jovemnerd.com.br

Seperti Gamora dan Nebula, Mantis juga merupakan jagoan wanita yang tergabung dalam Guardian Of The Galaxy. Walaupun terlihat lemah lembut, Mantis memiliki kekuatan super untuk melemahkan lawannya. Dia adalah makhluk astral yang memiliki kemampuan telepati yang kuat sehingga mampu mengontrol pikiran lawannya. Selain itu, kekuatan bertarungnya pun tak kalah keren lho.

Gimana Guys? Sudah sedikit lebih tahu kan tentang 5 jagoan wanita di atas? Walaupun mereka wanita, tapi jiwa pejuang & petarungnya nggak kalah lho sama pria. Kalau mau tahu langsung gimana kerennya kekuatan dan kehebatan mereka, buruan dech ke bioskop buat nonton The Avenger : Infinity War yang pasti masih mengular antriannya. Selamat nonton Guys!