Hai, Takaiters!

Siapa, nih yang belum pernah berkunjung dan menikmati wisata hits di kota Malang? Kota Malang yang terletak di Jawa Timur ini punya sejuta pesona yang nggak bisa ditolak terutama buat kamu yang hobi traveling. Di Malang, kamu bisa menemukan banyak destinasi hits dan kekinian, lho. Selain itu, hawa sejuk kota Malang juga menjadi salah satu alasan yang selalu bikin traveler betah berlama-lama di sana.

Kita bahas, yuk 5 destinasi kekinian dan hits di Malang yang bikin mupeng ini!

Menginap di Pagupon Camp yang hits di Malang bikin traveling kamu semakin unik!

destinasi unik dan hits di kota malang
Foto: photomalang.com

Pagupon camp merupakan penginapan unik berbentuk rumah burung dara yang telah diresmikan pada Desember 2016 silam. Selain penginapan berbentuk rumah burung dara, kamu juga bisa memilih alternatif menarik lainnya seperti menginap di penginapan berbentuk segitiga yang instagramable banget.

Penginapan ini terletak di area wisata Coban Talun, Guys. Meskipun bentuknya cukup unik, tetapi jangan khawatir, rumah ini sebenarnya memiliki fasilitas layaknya hotel, kok. Jadi, kamu bisa menginap sambil hunting foto keren di sini, ya!

Spot foto paling hits ternyata ada di Coban Rais, Guys! Mulai dari sepeda gantung hingga Bukit Bulu Batu Flower Garden bisa kamu temukan di sini!

destinasi unik dan hits di kota malang
Foto: ngalam.co

Destinasi Coban Rais termasuk salah satu wisata yang wajib kamu kunjungi ketika menyambangi kota apel ini, Guys. Coban Rais semakin populer setelah adanya spot foto Bulu Batu Garden yang dibuat pada 2016 silam. Spot foto di sini memang sangat menarik hati karena sengaja dibuat khusus buat kamu para pencinta fotografi. Kamu bisa mendatangi lokasi yang terletak di kaki Gunung Panderman dengan ketinggian 1025 m dari permukaan laut ini.

Spot foto yang bisa kamu pilih di Coban Rais di antaranya adalah sepeda gantung, sepeda hias, rumah hobbit serta spot apel yang tak kalah hits. Jika kamu ingin pengalaman berbeda, ada happy camping ground yang bisa kamu gunakan untuk berkemah. Menarik banget, ‘kan, Guys?

Negeri Dongeng di kota Malang itu bernama Taman Langit, spot selfie paling diincar oleh traveler ketika berkunjung ke Malang. Kamu juga mesti coba!

destinasi unik dan hits di kota malang
Foto: sportourism.id

Malang adalah surga wisata yang selalu menyuguhkan destinasi menarik bagi para treveler. Kamu juga pasti sepakat akan hal ini, Guys. Selain pantai-pantainya yang menawan, Malang juga selalu punya wisata unik yang bikin para traveler tertarik.

Destinasi Taman Langit Gunung Banyak terletak yang ada di Batu ini punya spot foto terbaik. Meski terbilang masih baru, tetapi lokasi wisata ini sudah banyak dikunjungi karena totalitasnya yang tak diragukan.

Spot foto paling ikonik tentu saja gerbang masuk yang menampilkan dua malaikat bersayap dengan pose sangat mengagumkan. Yakin, deh kamu nggak bakalan nolak jika diajak ke sini!

Coban Putri menjadi destinasi yang cukup sulit dijangkau tetapi punya keindahan tersembunyi yang sayang banget untuk dilewatkan!

Hasil gambar untuk Coban Putri
Foto: dakatour.com

Lokasi wisata satu ini terletak di kecamatan Junrejo, Batu, Guys. Destinasi wisata di Coban Putri memang masih dalam tahap berbenah, masih banyak spot foto yang sedang dibangun khusus buat kamu para traveler yang hobi hunting foto.

Di sini kamu bisa menemukan spot foto menarik seperti spot tangan berlatarbelakang rimbun dan hijaunya hutan di lereng Gunung Buthak. Ada juga ayunan menantang dengan latar berupa jurang dan hutan. Menarik banget, ya!

Seru-seruan di Labirin Coban Rondo pasti asyik banget, Guys!

Foto: liburmulu.com

Selain mengunjungi air terjun Coban Rondo, saat ini kamu juga bisa seru-seruan sambil main kejar-kejaran bersama temanmu di labirin Coban Rondo yang rutenya selalu diubah setiap 1-2 minggu sekali.

Di area ini kamu bisa menemukan menara yang dapat kamu naiki dan menampung sekitar 20 orang. Dari sini kamu bisa melihat keseluruhan dari labirin atau lebih asyik sambil mengambil gambar dari kejauhan. Labirin ini tidak terlalu luas, kok. Kamu tidak perlu khawatir tersesat. Setelah mencoba beberapa kali, kamu pasti bisa menemukan jalan keluarnya. Masalahnya, kamu bisa menemukannya dengan cepat seperti temanmu yang lain atau malah sebaliknya? Supaya lebih seru, kamu bisa mengajak teman-temanmu, ya! Nyasar bareng dan pusing  mencari jalan keluar tentu tetap asyik jika bersama mereka.

Itulah 5 destinasi kekinian dan hits yang bisa kamu temukan di kota Malang, Guys. Gimana, menarik banget untuk dikunjungi, ya? Saat berkunjung ke Malang, jangan lupa bawa jacket tebalmu supaya tidak kedinginan! Selamat traveling, Guys!