Siapa yang tidak kenal Paulo Dybala, salah satu pemain bola berbakat asal Argentina yang saat ini membela klub Serie A Juventus. Diapun banyak diperebutkan oleh tim-tim raksasa Eropa. Tapi di akun instagramnya kali ini Paolo Dybala memposting foto yang tidak ada hubungannya dengan sepakbola. Lalu foto apa? Dybala memposting atau lebih tepatnya merepost foto guru asal Jawa Tengah yang bernama Husnul Khotimah.


Lalu apa hubungannya Husnul Khotimah dengan Paolo Dybala? Apakah mereka mempunyai hubungan yang spesial? Jawabannya tentu saja tidak. Husnul Khotimah merupakan wanita yang berprofesi sebagai guru ini akhir-akhir menjadi viral di sosial media. Bahkan menjadi top mendadak, karena apa? Beliau mengupload foto dirinya bersama anak-anak murid nya di kelas dengan menuri gaya khas Paulo Dybala atau yang dikenal dengan Dybalamask.

Ternyata postingannya tersebut mendapat banyak like di instagram, tak terkecuali dari sang punya selebrasi Paulo Dybala. Selain like foto tersebut, yang tak kalah hebohnya Dybala pun merepost foto tersebut di akun instagramnya yang sontak membuat sosial media khususnya Indonesia begitu takjub dan viral.

Foto yang di upload oleh Guru asal Jawa Tengah tersebut merupakan bentuk selebrasi dari kemenangan yang diraih oleh Juventus atas Lazio. Benar-benar tak disangka ya foto dalam bentuk selebrasi tersebut mendapat repson yang positif dari yang punya. Apakah nantinya guru ini dapat bertemu langsung dengan Paulo Dybala. Entalah, kita tunggu saja bagaimana kelanjutan hal tersebut.