*Tulisan ini didedikasikan buat sahabat terbaikku yang pernah ada

Ditengah malam dalam heningku, teringat akan dirimu yang jauh disana, dulu diri ini akrab denganmu, sekarang jarak yang memisahkan seakan-akan tak ada lagi cengkrama antara kita.

Nasib dan peruntungan ini yang memisahkan, namun apalah dayaku, setiap kita mempunyai kehidupan masing-masing. Andai aku bisa mengelola waktu ini, kan ku jadikan kau sahabat terbaik yang selalu ada disampingku, disaat senang, susah, suka, dan dukaku.

Dari semua teman yang kumiliki, kuperhatikan kau memiliki sifat yang berbeda. Kau memiliki sifat kesetiaan yang tiada banding, kau memiliki kepedulian yang begitu ikhlas, kasihmu begitu tulus. Aku mengagumimu dari kejauhan.

Coba seandainya kau ada disampingku saat ini, betapa indah malam ini kurasa. Aku kan bercerita, mencurahkan isi hati ini, dan bercanda denganmu, walau kadang menjengkelkan, itulah yang membuat aku rindu.

Mata ini tak bisa dipejamkan, hati ini semakin tak tahan dengan kerinduan. Kucoba menelponmu tapi tak ada jawab. Tidak apa-apa, mungkin sedang enak tidur.

Kau termasuk teman yang menerima apa adanya, memberikan solusi jika aku butuh, menghiburku ketika lagi sedih, menemaniku ketika bersendagurau bersama.

Sahabatku, jangan pernah membenciku, jangan pernah meninggalkanku, simpan aku dalam hatimu, karna akupun melakukan hal sama, aku akan menyimpanmu dalam hatiku.