Hai, Takaiters!

Bicara tentang Yogyakarta, pasti tak lepas dari yang namanya gudeg, ya, Guys. Selain memiliki kuliner yang sangat istimewa, Yogyakarta juga punya banyak wisata menarik yang sayang banget untuk dilewatkan.

Nah, kali ini kita akan mengunjungi Kabupaten Bantul, Guys. Di sini, kamu bisa menemukan Bukit Lintang Sewu yang sangat hits dan punya pemandangan alam yang memukau. Lintang Sewu menyuguhkan spot selfie kece dan cocok banget buat kamu yang hobi fotografi.

Kira-kira seperti apa sih keindahan bukit Lintang Sewu ini? Simak ulasannya, ya!

Bukit Lintang Sewu merekam suasana alam Yogyakarta yang sungguh sempurna terutama ketika dinikmati dari ketinggian

Bukit Lintang Sewu
Foto: wedangkopiprambanan.com

Wisata Bukit Lintang Sewu yang bisa kamu temukan 500 meter dari sebelah utara Hutan Pinus Asri ini rupanya punya pemandangan alam berupa hutan minyak kayu putih, lho. Kabupaten Bantul yang didominasi wisata perbukitan ini semakin indah saja ketika dinikmati dari dua tugu yang menjadi ikon wisata ini. Kamu bisa mengambil pose terbaikmu di sini dengan latar pegunungan dan pemandangan alamnya yang hijau. Dan lagi, udara di sini sangat sejuk, Guys. Benar-benar bikin betah!

Selain punya banyak spot selfie yang kece, Bukit Lintang Sewu juga jadi lokasi menikmati sunset paling mengagumkan, lho

Foto: liburmulu.com

Bukit Lintang Sewu yang terletak di kota pelajar ini disebut sebagai salah satu lokasi menikmati sunset yang sangat sempurna, Guys. Pasalnya, di sini kamu bisa melihat sunset yang malu-malu muncul dari balik bukit. Bukan hanya itu, keindahan sunset yang tampak seluas mata memandang, tak terhalang oleh apa pun menjadi alasan kenapa kamu wajib datang ke lokasi ini!

Pilihan Editor



Pemandangan di malam hari sukses membuat kamu baper, Guys!

Bukit Lintang Sewu
Foto: dakatour.com

Seperti namanya, Bukit Lintang Sewu yang berarti Bukit Seribu Bintang ini akan sangat memesona ketika malam hari. Ribuan kerlap lampu dari rumah-rumah penduduk menjadi alasan kenapa spot ini disebut Bukit Lintang Sewu. Lebih indah lagi jika kamu berhasil mengabadikan momen spesial ini saat langit cerah di mana bintang-bintang yang berpendar di angkasa akan mengerling ke arah kamu. Supaya lebih sempurna, kamu bisa duduk manis di spot bintang raksasa. Keren banget ‘kan?

Rumah segi tiga menjadi salah satu spot foto yang wajib kamu coba saat berkunjung ke Bukit Lintang Sewu

Foto: ulinulin.com

Yap! Bukan hanya harus mengabadikan momen di depan dua tugu, kamu juga harus mencoba spot rumah segi tiga yang sangat unik ini, Guys. Pemandangan malam hari di spot satu ini akan semakin menakjubkan terutama jika kamu merekam momen spesial ini bersama pasangan kamu.

Itulah beberapa hal menarik yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke Bukit Lintang Sewu. Bukit Seribu Bintang ini akan memanjakan matamu, Guys, terutama ketika kamu berkunjung di malam hari. Yuk, jadikan wisata ini sebagai salah satu daftar tempat liburanmu berikutnya!