Dago adalah sebuah kawasan yang terletak di sebelah utara kota Bandung dan menjadi tempat populer bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Selain, karena banyaknya pilihan wisata alam, wisata belanjanya pun sangat lengkap.

Salah satu yang menarik di kawasan Dago ini yaitu adanya beberapa coffeeshop yang menawarkan aneka jenis kopi dan tentunya dengan tempatnya yang sangat kece. Hal ini bikin penasaran buat kamu para pecinta kopi bukan?. Berikut Takaitu akan memberikan 5 Caffeeshop yang wajib kamu kunjungi ketika berwisata di Dago, Bandung.

1. Roemah Kopi

coffeshop atau keda kopi di dago bandung
Foto : klikhotel.com

Gerai kopi yang menjadi salah satu kedai kopi terbaik di Bandung ini berada di sekitar pusat wisata belanja dan wisata alam Dago. Menyajikan suasana berbeda dengan coffeeshop pada umumnya, dengan didominasi oleh interior kayu dan bernuansa kental gaya klasik Indonesia.

Konsepnya pun serasa hommy karena untuk tempat duduknya bisa memilih mau di bale-bale ataupun ruang tamu. Coffeeshop ini cocok buat kamu yang ingin menikmati secangkir kopi sambil menikmati dinginnya udara kota Bandung.

2. Armor Kopi

coffeshop atau keda kopi di dago bandung
Foto : lazone.id

Choffeeshop yang berlokasi di parkiran Taman Hutan Raya Djuanda Dago ini, cocok buat kamu yang ingin merasakan nikmatnya minum secangkir kopi di tengah hutan. Cocok buat kamu para penikmat 3 jenis pilihan kopi yaitu kopi Robusta, Arabica dan Liberica.

Suasana coffeshop yang berkonsep kayu sangat tepat untuk dijadikan tempat nongkrong hingga malam hari sambil menikmati pemandangan alam Kota Bandung di malam hari.

Pilihan Editor



3. Kopi Selasar Sunaryo

coffeshop atau keda kopi di dago bandung
Foto : jalansanasini.com

Kedai kopi yang satu ini memiliki desain yang unik karena banyak dihiasai ornamen kayu di kursinya. Beralamat di Jl. Bukit Pakar Timur no. 100 Bandung, coffeeshop yang unik ini telah bergabung dengan galeri seni yang terkenal di Bandung. Selain menikmati kopi, di coffeeshop ini kamu bisa menikmati keindahan seni yang ada di galerinya.

4. Kopi Ireng

coffeshop atau keda kopi di dago bandung
Foto : 1.bp.blogspot.com

Sebuah coffeeshop yang berlokasi di Bukit Pakar Timur ini, berkonsep joglo dengan dominasi kayu di interiornya sehinnga membuat kesan minimalis natural. Kopi Ireng sangat cocok bagi kamu yang sangat menyukai cita rasa ramuan kopi dengan orinilitas tinggi. Dengan konsep natural ini kamu tidak merasa sedang berada di coffeeshop.

5. Kopi Panggang

coffeshop atau keda kopi di dago bandung
Foto : suaramahasiswa.info

Salah satu kekhasan Kopi Panggang menggunakan yaitu teknik manual brewing/hand press, sehingga kopi yang disajikan pun fresh. Kedai Kopi Panggang terletak di Jl. Ir. H. Djuanda no 391 Bandung. Kedai kopi ini berkonsep ruangan semi terbuka dan cocok buat kamu yang ingin menikmati secangkir kopi dengan harya yang pas di kantong.

Guys, banyak pilihannya, kan?