Hollaa Takaiters,

Yapppttt…kalo diingat-ingat, generasi 90-an adalah generasi yang penuh dengan kebahagiaan. Keseruan di era 90-an itu masih melekat dibenak saat ini. Pernah nggak ya? Takaiters semua merindukan masa itu dan pengen balik ke masa-masa bahagia saat itu? Pasti pernahkan, ngaku aja deh! Hahaha

Memang bahagia pada zaman itu sungguh sederhana, walaupun pada waktu itu tidak ada gadget canggih seperti sekarang, anak-anak generasi 90-an selalu punya cara kreatif untuk bisa bahagia.

Pada ulasan kali ini Takaitu.com mencoba merangkum beberapa hal sepele yang pernah dilakukan anak-anak  90-an yang sekaligus bukti kebahagian mereka itu sederhana. Apa saja? Check this out!

Bahagia dengan balon tiup

Kebahagiaan Generasi 90-an
Balon Tiup (Foto : bangkidt.wordpress.com)

Digulung di ujung sedotan, dikulum-kulum lalu di tiup. Masih ingat gak dengan gelembungan balon yang biasa kamu beli dari abang-abang mainan sepulang sekolah atau di warung-warung sekitar rumah kamu?

Menghembusnya dengan hati-hati agar tidak ada yang bocor. Berusaha untuk mendapatkan bentuk balon yang besar. Ehhh ujung-ujungnya ada teman yang jahil, mereka dengan sengaja meletuskan balon itu tepat di depan muka kamu. Kesan yang didapat antara tertawa dan sedih.

PILIHAN EDITOR

Bermain Karet Bikin Kamu Lupa Akan Waktu

Kebahagiaan Generasi 90-an
Bermain Karet (Foto : Brilio.net)

Jangan ngaku anak 90-an kalo nggak tau sama permainan satu ini. Permainan yang dimainkan oleh 3 orang atau lebih ini bakalan membuat kamu bahagia. Dengan permainan ini kadang merasa jam bermainmu terasa begitu singkat.

Main Yo-yo yang terbuat dari kayu

Kebahagiaan Generasi 90-an
Yo-yo (Foto : macassine-smanesa.blogspot)

Bermain yo-yo yang terbuat dari kayu, lalu dikasih benang yang cukup tebal salah satu bentuk bukti kebahagiaan sederhana anak 90-an. Berlomba-lomba adu kepandaian dengan teman sebaya merasa menyenangkan. Namun, saat ini yo-yo kayu jarang lagi ditemukan, malahan yo-yo versi moderen yang banyak sekarang dan dihiasi lampu warna-warni.

Bahagia menonton film kartun minggu pagi

Kebahagiaan Generasi 90-an
Film Kartun Minggu Pagi (Foto : img.duniaku.net)

Film kartun minggu pagi kini telah tiada. Dulu zaman 90-an setiap channel TV selalu menayangkan film kartun setiap minggu pagi. Ini merupakan salah satu bentuk kebahagiaan anak-anak 90-an setiap hari minggu pagi, dimana mereka ditemani film-film kartun dari jam 6 pagi sampai jam 12 siang lho. Bagaimana tidak bahagia, melihat bintang-bintang kartunnya bikin gemes eyyy..

Sederhana tapi bikin bahagia

Kebahagiaan Generasi 90-an
Bermain Ban Bekas (Foto : rastandar.com)

Dulu anak-anak 90-an memanfaatkan ban bekas sepeda motor untuk bermain lho. Kamu anak 90-an? Pasti pernah dong ngelakuin hal pada gambar diatas? Hahaha…

Bahagia dengan mainan populer anak 90-an

Kebahagiaan Generasi 90-an
Bermain Kelereng (Foto : rasaindonesiaasli.blogspot.co.id)

Siapa yang nggak tau sama permainan yang satu ini? Kalo nggak tau, diragukan kalo kamu anak 90-an. Permainan ini merupakan permainan paling populer pada zaman itu. Oh iya, kadang beberapa dari anak 90-an suka koleksi kelereng lho dengan tujuan nostalgia, karena beberapa kelereng memiliki warna yang estetik.

Nah! itulah beberapa bukti kegiatan anak-anak 90-an yang membuat mereka bahagia tapi sederhana? Bagi kamu yang punya cara bahagia anak-anak zaman 90-an, silakan sebutkan di kolom komentar ya..hehehe