Muay Thai adalah olahraga beladiri yang berasal dari Thailand. Dahulu, Muay Thai dipakai sebagai teknik pertempuran dalam perang, namun seiring perkembangan jaman, kini Muay Thai telah berkembang menjadi Olahraga Seni beladiri tangan kosong yang mengusung teknik Body Shaping (pembentukan tubuh). jadi tak heran ya guys, kalau Muay Thai saat ini sangat diminati oleh kaum hawa, terutama yang sedang diet.

Gerakan dalam olahraga yang disebut juga Thai Boxing ini, banyak melakukan putaran pinggang, terutama saat melakukan pukulan, pinggang harus ikut berputar agar menghasilkan tenaga yang kuat, begitu juga saat menyikut dan menendang, pinggang akan aktif bergerak memutar. so guys, selain mendapat berat badan ideal, kamu juga menjadi sehat dan kuat. hehe.. seperti wonder women saja ya guys!

Sebelum melakukan latihan Muay Thai, pastikan perut kamu sudah diisi makanan. mengkonsumsi kacang kacangan akan membantu kamu menahan lapar lebih lama. Dan persiapan lain yang tak kalah penting adalah membawa air putih sebanyak dua liter agar kamu tidak dehidrasi saat latihan. dan jangan lupa membawa handuk kecil, karena kamu akan kebanjiran keringat saat latihan.

Saat ingin memulai latihan, terlebih dahulu lakukan pemanasan dengan Skipping sekitar lima belas menit, gunanya untuk melatih keseimbangan tubuh. lakukan pemanasan yang cukup agar terhindar dari cidera saat latihan. jangan lupa memakai peralatan yang di perlukan, lilitkan handset di kedua tangan, buatlah senyaman mungkin, gunakan sarung tinju saat latihan one on one with trainer.

Nah, guys! apakah kamu juga penasaran ingin mencoba olah raga yang satu ini?
Bagi kamu yang ingin mendapat berat badan ideal dengan cepat, tidak ada salahnya kamu mencoba olahraga seni bela diri yang berasal dari Negeri seribu Pagoda ini. Selain menjadi cantik, kamu juga menjadi kuat. Sebagai bonus kamu punya ilmu teknik bela diri. selamat mencoba!