Pertandingan bola voli menjadi salah satu hiburan bagi para pecinta olahraga di tanah air, jujur saja bahwa olahraga voli di Indonesia tidak setenar beberapa olahraga-olahraga lain seperti sepakbola, tinju, basket, catur, dan juga bulutangkis yang menjadi olahraga populer di Indonesia.

Tetapi bagaimana jika kamu diperlihatkan dengan aksi-aksi menawan dari para atlet voli tercantik ini saat bermain secara langsung di lapangan, maupun melalui layar televisi?

Tentunya hal tersebut membuat pertandingan bola voli menjadi sangat asyik dan enak untuk disaksikan. Berkat kecantikan yang dimiliki oleh para atlet voli tercantik tersebut membuat para lelaki matanya melek terus! ūüėÄ

Nih, intip 5 atlet voli tercantik tersebut yang bikin para laki-laki menjadi melek terus saat melihatnya.

1.  Sabina Altynbekova, seorang punggawa timnas voli asal Kazakhtan

Atlet Voli Tercantik Yang bikin Kamu Jadi Melek Terus
Sabina Altynbekova (Foto : tistory.com)

Atlet voli tercantik asal Kazakhtan ini merupakan seorang punggawa timnas voli Kazakhtan, namanya semakin dikenal oleh dunia olahraga. Berkat penampilannya saat berlaga di Taipe, Taiwan pada ajang Asian Junior Women’s Volley Championship 2014.

PILIHAN EDITOR

Pada saat itu Sabrina Altynbekova selalu menjadi pusat perhatian para penonton saat membela negaranya di kompetisi tersebut, selain cantik Sabrina juga masih berusia muda (20 tahun saat ini).

2. Alisa Manyonok, atlet profesional voli wanita asal Russia

Atlet Voli Tercantik Yang bikin Kamu Jadi Melek Terus
Alisa Manyonok (Foto : kabarna.id)

Alisa Manyonok merupakan atlet profesional voli wanita asal Russia, namanya kian viral di dunia voli dunia berkat kecantikan wajahnya yang mirip dengan boneka barbie. Selain jago bermain voli Alisa Manyonok juga aktif dalam dunia modeling.

Nggak heran, jika mata lelaki selalu melek terus ngelihat kecantikan Alisa Manyonok. Dia juga dinobatkan sebagai salah satu atlet voli tercantik di dunia.

3. Pungky Afriecia, pemain voli wanita asal Indonesia

Atlet Voli Tercantik Yang bikin Kamu Jadi Melek Terus
Pungky Afriecia (Foto : liputan6.com)

Atlet voli tercantik satu ini merupakan pemain voli nasional, pasti kamu sering melihat wajahnya menghiasi panasnya kompetisi voli nasional atau lebih dikenal dengan proliga.

Atlet voli cantik ini lahir di Bandung, namanya juga menjadi heboh saat berpacaran dengan punggawa persib Bandung Yandi Sofyan. Pungky Afriecia pernah mengantarkan klub Manokwari Valeria sebagai runner-up proliga 2014.

4. Marija Usic,  atlet voli tercantik asal Kroasia

Atlet Voli Tercantik Yang bikin Kamu Jadi Melek Terus
Marija Usic (sumber boombastis.com)

Marija Usic merupakan atlet voli tercantik berikutnya asal Kroasia. Wanita 25 tahun ini memiliki tinggi badan diatas rata-rata yakni 185 cm.

Banyak yang beranggapan bahwa Atlet voli cantik yang satu ini lebih baik atau lebih pantas terjun ke dalam dunia modeling daripada bermain voli. Mungkin gara-gara kecantikannya yang membuat orang-orang tersebut mengatakan seperti itu.

5. Lucia Fresco, Pemain voli cantik yang berasal dari negara Argentina

Atlet Voli Tercantik Yang bikin Kamu Jadi Melek Terus
Lucia Fresco (Foto : ole.com)

Pemain voli cantik ini berasal dari negara Argentina, Dia sudah bermain untuk timnas Argentina sejak 2009. Saat ini Lucia Fresco tercatat sebagai punggawa tim voli AON Pannaxiakos Naxos (2016-sekarang).

Atlet voli tercantik ini punya pengalaman bermain dalam kompetisi besar seperti olimpiade Rio De Janeiro 2016, kejuaraan dunia voli wanita (2011,2015).