Hai, Takaiters!

Asian Games telah berakhir. Banyak kejutan yang terjadi dan perolehan medali yang tak disangka. Sungguh sangat membanggakan, ya.
Dengan diberikan kesempatan Indonesia sebagai tuan rumah, maka Indonesia berusaha memberikan yang terbaik demi kelancaran acara Akbar ini. Tahukah, Guys, setelah diamati ternyata ada 7 surprise yang terjadi pada saat perhelatan pesta olahraga ini, mari disimak di bawah ini:

1. Panggung Termegah Selama Perhelatan Olahraga yang Pernah Berlangsung

Foto: rakyatjabarnews.com

Indonesia terkenal dengan kekayaan alamnya. Semua bangsa telah mengetahui hal ini, maka pada pembukaan Asian Games tanggal 18 Agustus 2018 dibuat panggung dengan setting-an pegunungan, sawah, dan lain-lain. Kebayang dong bagaimana besar dan beratnya panggung ini, Percaya nggak, Guys, berat panggung mencapai 600 ton.

2. Pembukaan Acara yang Memukau Hingga Seantero Dunia

Foto: en.tempo.co

Tidak saja para penonton yang mengagumi pembukaan pesta perhelatan ini, para warga dunia juga mengakuinya. Kita harus bangga akan achievement ini, apalagi event ini telah berskala internasional

3. Aksi Bapak Jokowi yang Mencengangkan

Foto: otorider.com

Di luar dugaan Bapak Presiden Jokowi melakukan atraksi yang mencengangkan. Walaupun peran tersebut digantikan oleh stutman, tapi tetap memukau, loh. Aksi mengendarai moge menuju Gelora Bung Karno, mirip dengan adegan di film Mission Imposible, setuju nggak, Guys.

Pilihan Editor:

4. Kostum Penari yang Memukau

Foto: aceh.tribunnews.com

Sebanyak 4000 penari dengan kostum yang memukau dan dapat berganti warna dalam hitungan detik, sungguh woow… ya, Guys. Dengan apik diatur, tata warna yang memukau, menambah semaraknya pembukaan pesta perhelatan ini.

5. Aksi Jonatan Christie, Pamer Badan yang Bikin Histeri

Foto: nakita.grid.id

Badan bugar Jonatan Christie, tampak setelah ia membuka kaosnya. Rasa gembira yang dirasanya, dengan membuka dan melempar baju kaosnya ini, disambut histeria oleh kaum hawa yang menontonnya. Ya, medali pertama dari cabang bulutangkis setelah menunggu selama 12 tahun.

6. Wanita Berhijab Tersebut Spiderwomen Indonesia

Foto: dream.co.id

Aries Susanti Rahayu adalah atletik panjat tebing Indonesia yang berhasil menyumbangkan 2 medali emas. Arie mendapatkan julukan Spiderwomen Indonesia oleh Qasim Rashid, Most Program Resign Islam di Washington DC America. Beliau sangat kagum pada Arie karena kecepatannya dalam memanjat tebing.

7. Cabang Olahraga Pencak Silat yang Menyatukan Dua Elite Politik

Foto: tribunnews.com

Hanifan Yudani atlit pencak silat yang memenangkan pertandingan dan mendapatkan medali emas. Dengan gembira sambil berlari membawa merah putih Hanifan menuju bapak Jokowi dan Prabowo dan memeluknya. Mendapatkan tepuk tangan Yang meriah Hanifan berhasil menyatukan dua elite politik, semua untuk Indonesia ujar bapak Jokowi.

Demikian 7 surprise diajang Sea Games tahun 2018 ini. Bangga dengan apa yang telah dicapai oleh para atlet Indonesia. Dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan dapat meningkat lagi.