Hai, Takaiters!

Bulan Oktober selalu dikaitkan dengan Halloween. Halloween ini dirayakan setiap tanggal 31 Oktober. Di Amerika perayaan dimeriahkan dengan menggunakan kostum seram. Halloween selalu dikaitkan dengan suasana horor yang mencekam.

Tahukah Guys, ada lima video game horor yang bisa dijadikan rekomendasi saat Halloween tiba tahun 2018 ini, dan kabarnya bisa membangunkan bulu kuduk, lo. Mau tahu video gamenya apa aja? Yuk, simak di bawah ini:

1. Resident Devil 7: Biohazard

Resident Evil 7: Biohazard. [YouTube/@GameTrailers]
Foto: YouTube/@GameTrailers
Jika kamu penggemar game pasti sudah tahu, dong, game Resudent Evil series. Jika pada Resident Evil 5 dan 6, lebih fokus pada actionnya, seri Resudent Evil 7 lebih pada sisi horornya dan lebih banyak bereksplorasi. Resident 7: Biohazard ini dapat dimainkan pada platform Windows, playStasion 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Bagaimana siap tidak memainkan game ini, Guys?

2. Friday the 13th: The Game

Friday the 13th: The Game. [YouTube/@RabidRetrospectGames]
Foto: YouTube/@RabidRetrospectGames
Friday the 13th merupakan permainan multiplayer asimetris, berjumlah hingga delapan orang pemain dalam satu sesi permainan. Nanti salah satu dari pemain dipilih secara acak untuk mengontrol tokoh Jason Voorhees yang memiliki tujuan untuk membunuh sebanyak mungkin konselor sebelum waktu habis.

Game ini dapat dimainkan dalam mode single player atau multipleyer. Game ini tersedia dalam platform Microsoft Windows, PlatStasion 4, dan Xbox One.

3. Outlast Trynity

Outlast Trinity. [YouTube/@Creepy Guy]
Foto: YouTube/@Creepy Guy
Pemain akan disuguhkan kisah-kisah seram berisi petunjuk yang dimulai dengan pembunuhan, hingga pemain harus melakukan penyelidikan.

Tersedia dalam platform Microsoft Windows, Play Station 4, Xbox One, Linux, dan Nintendo Switch. Kamu akan diajak menjadi detektif dalam suasana horor, tertarik untuk deg-degan, Guys?

4. Prey

Prey. [YouTube/@GameNewsOfficial]
Foto: YouTube/@GameNewsOfficial
Pemain dalam game ini disuguhkan untuk mengontrol tokoh Morgan Yu sambil menjelajah stasiun ruang angkasa Talisa I, di orbit sekitar bumi. Morgan Yu melakukan penyelidikan terhadap sekumpulan alien yang bernama Typhone.

Tersedia dalam platform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

5. Until Dawn

Until Dawn. [YouTube/@PlayStation]
Foto: YouTube/@PlayStation
Video game horor adventure ini, menceritakan sekelompok remaja yang memutuskan berlibur di kabin di Blackwood Mountain.

Setiba di lokasi kedelapan remaja ini diserang oleh orang gila dan mereka diberi waktu untuk bertahan hidup hingga matahari terbit. Selama game berlangsung pemain berganti-ganti di antara delapan karakter tersebut. Duh, menegangkan, ya, Guys?

Demikian 5 video game horor yang seru ini< Guys. Kalau nonton film honor kalian hanya menonton saja, tetapi dalam video game kalian selain nonton juga berperan di dalamnya. Bagaimana tertarik untuk uji nyali? Selamat menguji nyali, ya.