Holla Takaiters, aktivitas nonton film sepertinya sudah menjadi salah satu agenda ‘wajib’ buat kamu anak muda. Setidaknya untuk aksi pendekatan dengan calon pacar atau memang hanya sekedar mengisi waktu luang. Supaya kamu nggak ‘bete’, jenuh atau memang kamu penyuka film sejati.

Tahu nggak Guys, beberapa pakar film mengatakan ketika kamu keluar dari bioskop imajinasi kamu akan menjadi berbeda. Sebab, ketika kamu menyaksikan sebuah film maka semua faktor pendukung film itu seperti backsound, layar yang menampilkan adegan, alur cerita dan suasananya.

Jadi, tidak heran jika kamu akan termehek-mehek jika adegan filmnya membuat hati ikut sedih. Sebab, otak dan imajinasi kamu sudah terpapar dengan apa yang kamu tonton. Ini adalah kutipan dari salah satu dialog dalam film “Janji Joni” yang tayang dan populer sekitar tahun 2000-an dan diperankan oleh aktor ganteng, Nicholas Saputra.

Nah, sekarang setelah film Indonesia kembali merajai hati masyarakat kita, apalagi setelah film remaja berjudul “Dilan 1990” tempo hari meledak luar biasa. Bahkan menurut laporan terkini, film yang dibintangi Iqbal CJR dan Vanessa itu mampu meraup penonton 7 juta-an. Wow amazing ya, Guys

Tapi tenang saja, anak bangsa masih terus ber-kreasi dengan melahirkan film-film baru yang dijamin tidak kalah menarik dari yang sebelumnya. Takaitu.com akan menyajikannya khusus untuk kamu. Siapkan dana dan waktunya dari sekarang ya. Lets it check out…

Benyamin Biang Kerok

4 Film Indonesia rela ngantri
Foto : bintang.com

Film yang diperankan oleh aktor serba bisa, Reza Rahadian ini sudah tayang lho, tepat tanggal 1 Maret 2018 di seluruh bioskop kesayangan kamu. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini menghidupkan kembali film versi tahun 1972, “Benyamin Biang Kerok” dengan cerita yang lebih segar dan fresh.

Genre film ini sudah jelas komedi romantis. Karakter Pengki yang sebelumnya di perankan Benyamin Sueb diteruskan Reza dalam versi kekinian. Dengan gaya kocak dan tawanya yang khas, akting Reza terbilang sukses memerankan tokoh Pengki.

Film ini juga turut diramaikan oleh aktris dan aktor tanah air terkenal lainnya seperti Meriam Bellina. Rano Karno, Achie Resti ‘Komika’, Delia Husein dan banyak lagi deh. Harap dicatat ya, film ini bukan reboot atau remake lho.

Wiro Sableng 212

4 Film Indonesia rela ngantri
Foto : bookmyshow.com

Bagi kalian anak generasi 90-an nama pendekar satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Dulu pada tahun 2000-an serialnya setiap minggu ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia. Menceritakan seorang tokoh pendekar silat yang kocak dan sering kali membuat kekonyolan dalam aksinya saat menumpas kejahatan.

Kabar baiknya, tahun 2018 trailer terbaru film “Wiro Sableng 212” telah beredar. Masih mengadaptasi genre action, komedi dan fantasi pasti akan menarik minat para penggemar “Wiro Sableng 212” di masa lalu dan penggemar masa kini tentunya. Berawal dari kisah yang diadaptasi dari buku silat karya Bastian Tito, dikemas dengan suguhan yang kekinian oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Menurut rencana, pada bulan September 2018 mendatang film yang dibintangi oleh Vino G Bastian yang juga merupakan anak kandung dari penulis buku aslinya, Bastian Tito, akan ditayangkan di tanah air. Demi mengobati romansa kerinduan 20 tahun lalu akan film sejenis kolosal ini. Penasaran kan, se-sableng apa sih Vino?

Pilihan Editor



Posesif

4 Film Indonesia rela ngantri
Foto : katamedia.co

Buat kamu yang masih belum move on dari wajah cantik Putri Marino yang tempo hari sudah sah jadi istri aktor Chiko Jerikho, silahkan puasin menatap si ‘Lala’ ini. Film drama ini sebenarnya sudah rilis 26 Oktober 2017 lalu. Tapi ternyata, sejak berita pernikahan Putri Marino minggu lalu, penggemar mereka masih menyukai film yang juga dimainkan oleh Adipati Dolken.

Film “Posesif” menceritakan bagaimana seorang sutradara Edwin mengangkat sebuah kisah toxic-relationship di kalangan remaja. Tidak seperti film drama remaja lainnya yang terkesan cheesy, alur cerita film yang menyabet Piala Citra tahun 2017 lalu ini cenederung mengerikan, namun memikat.

Bisa dikatakan film yang juga diramaikan oleh Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, Cut Mini Theo, Yayu A.W Unru merupakan film terbaik sepanjang tahun 2017, namun masih sangat menarik di tonton di tahun 2018.

Oya, bagi kalian yang sudah kesulitan menemukan film “Posesif” ini di bioskop kesayangan, kini dapat menikmatinya di iflix. Iflix merupakan salah satu media streaming terpopuler saat ini.

Sekala Niskala

4 Film Indonesia rela ngantri
Foto : tirto.id

Masih dari genre drama, sebuah film yang berlokasi di Bali merupakan salah satu film Nasional yang berskala Internasional. Film ini sebelumnya sudah diputar di Busan International Film Festival, Toronto Intertional Festival. Dan sudah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi seperti Piala Golden Hanoman dari Asia Pasific Screen Awards 2017.

Penulis skenario yang merangkap sutradara, Kamila Andini juga menuliskan judul film “Sekala Niskala” dalam bahasa Inggris, yaitu “The Seen and Unseen” turut merangkul aktris cantik yang menikah dengan bangsawan Bali, Happy Salma. Secara serentak film ini telah diputar pada tanggal 1 Maret 2018 di seluruh Indonesia.

Film ber-setting budaya Bali ini, menceritakan bagaimana perjalanan magis yang dialami oleh tokoh utamanya, bernama Tantri yang membuatnya memiliki hubungan emosional dan pada akhirnya ia mahir melakukan ekspresi tubuh. Berita baiknya, bioskop sekitar Jabodetabek masih memutar film pemenang festival Internasional ini. Bagaimana di daerah kamu?

Dari beberapa judul film Indonesia diatas, mana yang bakal kamu tonton duluan? Guys, mari kita dukung industri perfilman tanah air dengan mengomsumsi film asli, alias nonton ke bioskop atau tempat resmi untuk menonton film.

Karena kreasi anak bangsa pembuat film dan semua yang terlibat sudah mengerahkan semua inovasi mereka. Maka alangkah kejinya, bila kamu hanya meng-copy atau membajak hasil karya sahabat-sahabat insan film. Selamat ngantri tiket di bioskop ya..