Halo, Takaiters!

Acara ajang pencarian bakat memang selalu menarik perhatian penonton, selain suara merdu yang memukau, biasanya kisah hidup para peserta pun sangat menarik untuk diikuti.

Kini hadir kembali Indonesian Idol Junior yang terlihat sangat berbeda dengan kehadiran 3 ‘anak ajaib’ ini. Ada yang parasnya sampai menarik salah satu juri, ada pula yang suaranya layak disandingkan dengan Judika.

Siapa saja, sih, ketiga peserta itu? Simak, yuk!

1. Nashwa Zahira

Foto: grid.id

Mempunyai suara yang lembut, merdu, dan penampilan yang semakin memesona karena hijabnya, membuat remaja berusia 13 tahun ini sudah berhasil menarik perhatian Rizky Febrian sejak awal audisi berlangsung.

Selain itu, Nashwa juga pandai menarik perhatian khalayak dengan senyuman manisnya. Itu mengapa, Nashwa sudah banyak diidolakan oleh penonton, terbukti dia mendapat wild card di saat tidak lolos di babak eliminasi. Selain suaranya yang merdu, melihat antusiasme penonton kepada Nashwa pasti menjadi salah satu alasan juri ‘menarik’ kembali gadis itu untuk berjuang di babak selanjutnya.

2. Gemilang Abet Nego (Gogo)

Foto: media.iyaa.com

Nah ini, nih, Takaiters, peserta Indonesian Idol yang digadang-gadang pantas menjadi Judika Junior.

Penampilannya yang nyentrik di saat awal audisi yaitu tampil unik dengan kacamata yang selalu dia gunakan saat bernyanyi, dia juga sering sekali membawakan lagu-lagu Judika. Jelas begitu Takaiters, karena Gogo begitu panggilannya, sangat mengidolakan Sang runner up Indonesian Idol itu. Apalagi suara Gogo yang nyaring dan kuat dengan nada tinggi, semakin membuatnya pantas disebut Judika Junior.

3. Anneth Delliecia Nasution

Foto: tribunnews.com

Gadis asal Manado ini tak kalah memukau, Takaiters. Sosoknya yang cantik, energic, dan suara yang nyaris sempurna membuatnya menjadi idola baru remaja. Itu mengapa, video audisinya sampai ditonton lebih dari 11 juta orang loh.

Ternyata, Lagu Location dari Khalid yang ia bawakan mampu membuat semua juri terpukau. Maia Estianty bahkan sampai memprediksi Anneth akan masuk ke 5 besar, loh, wah-wah.

Jadi apa tanggapanmu, Guys, tentang 3 peserta andalan Indonesian Idol Junior di atas? Apakah salah satunya adalah idolamu?