tips beli mobil baru
Review

3 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Beli Mobil, Biar Nggak Nyesel Kemudian

Foto : Pexels.com

Usaha berbasis franchise atau waralaba sudah booming di Indonesia. Biasanya usaha yang berbasis kuliner yang menggunakan sistem waralaba. Ternyata, usaha di bidang otomotif seperti dealer mobil ada yang berjalan dengan model franchise misalnya dealer mobil Auto 2000.

Dealer mobil ini sudah memiliki reputasi yang baik di bidang otomotif. Sudah banyak mobil dengan berbagai merek yang terjual di dealer Auto 2000. Dealer mobil Auto 2000 sudah mempunyai cabang yang tersebar di kota-kota besar yang ada di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Surabaya, Bandung, dan kota-kota lainnya.

Untuk membeli mobil baru di dealer mobil Auto 2000 Medan, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. Apa saja? Simak penjelasannya d bawah ini.

1. Tetapkan anggaran terlebih dahulu sebelum membeli mobil

Foto : pexels.com

Anggaran adalah hal yang penting dalam membeli mobil di dealer mobil Auto 2000 Medan. Besarnya anggaran akan menentukan mobil apa yang bisa dibeli sekaligus metode apa yang bisa dipilih untuk membeli mobil, baik itu tunai atau kredit. Sehingga, pilihlah mobil yang sesuai dengan uang yang dimiliki.

PILIHAN EDITOR

Jangan membeli mobil yang melebihi kemampuan finansial karena akan menjadi beban di kemudian hari. Apalagi jika mobil tersebut dibeli secara kredit. Agar pendapatan bulanan tidak terkuras habis, maka sisihkan 20% dari pendapatan bulanan untuk keperluan mobil seperti membayar setoran, membeli bahan bakar, servis, dan pajak.

2. Buat daftar bobil idaman kamu

tips beli mobil baru

Foto : pexels.com

Semua orang pasti memiliki mobil yang diinginkan. Tidak jarang banyak orang yang memiliki lebih dari satu mobil impian. Sehingga, ketika datang ke dealer mobil Auto 2000 Medan akan kebingungan memilih mobil yang akan dibeli. Untuk menyiasatinya kita perlu melakukan riset dengan menulis daftar mobil apa saja yang diinginkan.

Setelah itu baru lakukan riset dengan membandingkan harga dan spesifikasi mobil yang ada di dalam daftar tersebut. Selain itu, pastikan mobil idaman tersebut memiliki harga yang lima persen lebih rendah dari dana yang sudah disiapkan untuk membeli mobil. Dengan begitu kita masih memiliki sisa uang untuk membeli premi asuransi untuk mobil.

3. Pilihlah dealer yang tepat untuk membeli mobil baru kamu

Foto : pexels.com

Tips lain yang perlu diterapkan dalam membeli mobil baru adalah memilih dealer yang tepat misalnya dealer mobil Auto 2000 Medan. Dealer Auto 200 sudah terbukti komitmennya dalam menjual mobil-mobil berkualitas dari dalam dan luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Dealer ini selalu memberikan penawaran yang menarik untuk memikat para pembeli seperti jumlah uang muka yang rendah, cicilan yang murah, suku bunga yang rendah atau bahkan 0%, gratis asuransi mobil, bahkan gratis biaya perawatan setiap bulan.

Tidak perlu mengunjungi satu per satu dealer mobil untuk mencari tahu dealer mana yang memberikan penawaran terbaik. Kita bisa memanfaatkan teknologi dengan browsing terkait dealer yang terbaik. Buruan kunjung situs resminya toyota  auto 2000 medan disini temukan daftar harga mobil dan info promonya di auto 2000 medan segera.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top