Hollaa Takaiter,

Buat kamu yang lahir di era 90-an pasti pernah mengalami masa kecil yang sangat membahagiakan bukan? Waktu kecil kamu pasti banyak dipenuhi dengan berbagai kegiatan dengan serpihan kenangan yang terlalu indah untuk dilupakan diantaranya ngumpul bareng teman kecil, mainan tradisional, jajan di warung, dan sebagainya.

Jika diingat kembali, ingin rasanya mengulang masa-masa itu, benar nggak? Segala memori indah zaman itu akan selalu membekas dan akan terkenang dalam pikiran kita sebagai anak 90-an. Nah, untuk merefresh ingatanmu lagi, berikut Takaitu bagikan sedikit kebahagiaan anak 90-an yang sangat sederhana.

1. Anak 90-an, kalo main game ini aja senengnya nggak ketulungan

Foto : duniagames.co.id

2. Nih! Mainnya cukup sederhana, cukup dipelintir doank biar bisa terbang

Foto : brilio.net

3. Anak 90-an itu kalo main perang-perangan pasti pake alat ini, Bro!

Foto : brilio.net

4. Kebersamaan seperti ini bikin kamu lupa waktu kan?

Foto : vebma.com

Pilihan Editor



5. Ayo pilih kamu ranger warna apa?

Foto : kaskus.co.id

6. Pernah make nggak?

Foto : brilio.net

7. Hayoo!!!

Foto : beautiful-indonesia.umm.ac.id

8. Haik haik! Ngapain tuh lompat-lompat…

Foto : beautiful-indonesia.umm.ac.id

9. Ayo anak-anak, baris yang lurus ya biar duluan masuk kelasnya…wkwkwk

Foto : brilio.net

10. Ayo tangkap gua kalo lo bisa!

Foto : famous.id

Gimana Takaiters? Apakah artikel ini bisa mengingatkanmu pada zaman kecilmu? semoga saja ya!